Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Kejutan di Kudus, Owi/Butet Kebanjiran Hadiah 



Reporter:    /  @ 11:47:42  /  2 September 2016

    Print       Email

owi lagi e

 

MuriaNewsCom, Kudus – Pebulutangkis ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mendapatkan hadiah yang berlimpah di Kudus. Tak tanggung tanggung, jumlah hadiah yang didapat bahkan lebih dari Rp 5 miliar untuk berdua.

Seperti halnya diungkapkan Yoppy Rosimin, Program Director Djarum Founfation Bakti Olahraga di Kudus. Pihak perusahaan yang dulu melatih pasangan itu, memberikan hadiah yang mewah. Masing masing diberikan rumah mewah senilai Rp 1,5 miliar yang terdapat di daerah Semarang.

“Kami juga memberikan masing masing hadiah Rp 1 miliar dan ada dari Polytron hadiah TV LED yang besar,” katanya kepada MuriaNewsaCom.

Tidak hanya dari perusahaan, Bupati Kudus Musthofa juga memberikan cindera mata kepada mereka. Masing masing diberikan hadiah biola bambu, yang merupakan asli dari Kudus.

Kapolres Kudus juga tidak mau ketinggalan, dengan memberikan hadiah. Untuk kedua pemain, masing masing mengatakan sebuah sepeda motor Yamaha N Max, yang diserahkan langsung dari Kapolres

“Ya, kami memberikan hadiah sepeda motor ini. Ini merupakan hadiah untuk mereka dan mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi atlet tersebut,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →