Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Ribuan Pelajar Kudus Sambut Owi dan Butet



Reporter:    /  @ 17:26:19  /  1 September 2016

    Print       Email
owi butet lagi

Siswa menyambut datangnya pebulutangkis Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir di Kudus, Kamis. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Ribuan pelajar di Kudus memadati jalan perkotaan mengibarkan bendera merah putih, Kamis (1/9/2016). Mereka menunggu hingga 1,5 jam demi menyambut rombongan juara olimpiade Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir.

Berdasarkan pantauan, ribuan pelajar mulai berjajar di kawasan Tanggulangin. Lokasi itu jadi tempat awal Owi/Butet, panggilan akrab mereka, masuk Kudus. Pada dua sisi jalan, para pelajar menunggu kedatangan atlet yang membawa medali emas tersebut.

Panjang barisan siswa, bahkan sampai Simpang Tujuh Kudus. Rencananya, Owi/Butet akan berbincang-bincang dengan penggemarnya selama 20 menit.

Ana Klarisa, siswa kelas 12 SMK 3 Kudus mengatakan, kalau dia beserta teman sudah menunggu selama 1,5 jam. Kendati demikian, dia tidak merasa lelah lantaran senang mengikutinya.

“Tadi jam 11 pulang sekolah, kemudian mengendarai sepeda motor ke sini sampai jam 12.00 WIB,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Dia berjajar bersama temannya menyambut kedatangan rombongan. Meski panas, pelajar tetap semangat menyambut gembira.

Kuswanto, guru SMK 3 Kudus mengaku menerjunkan semua siswanya. Sebab ini termasuk menyambut orang yang berjasa dengan negara. “Kami dari Undaan datang bersama-sama. Dengan para guru dan juga seluruh siswa,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Produktivitas Pertanian di Pati Selatan Terganjal Lahan Tidur

Selengkapnya →