Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Warga Jepat Kidul Pati Tewas Usai Pijat Alat Vital



Reporter:    /  @ 15:14:49  /  1 September 2016

    Print       Email
Jenazah korban diangkut ke mobil untuk disemayamkan di rumah duka, Desa Jepat Kidul, Tayu, Kamis (01/09/2016)/(MuriaNewsCom/Lismanto)

Jenazah korban diangkut ke mobil untuk disemayamkan di rumah duka, Desa Jepat Kidul, Tayu, Kamis (01/09/2016)/(MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Nurhadi (58), warga Desa Jepat Kidul RT 1 RW 1, Kecamatan Tayu, Pati meninggal dunia setelah pijat alat vital di rumah Sasmiyati, warga Desa Ngemplak Lor RT 4 RW 1, Margoyoso, Kamis (01/09/2016) sekitar pukul 07.30 WIB.

Sontak, peristiwa tersebut sempat menggemparkan warga setempat. Sasmiyati sendiri sudah dikenal lama buka praktik pijat kurang lebih selama tiga tahun dan baru kali ini mengalami kejadian gagal jantung.

Kapolsek Margoyoso AKP Sugino bersama dengan Unit Reskrim dan Tim Medis Puskesmas Margoyoso kemudian mendatangi korban di rumah Sasmiyati. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan dr Gandi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban meninggal, lantaran mengalami gagal napas karena memiliki riwayat penyakit jantung.

“Korban mengeluarkan sperma saat bersamaan kondisi jantung tidak normal. Besar kemungkinan, korban mengalami gagal pernapasan saat keluar sperma ketika dipijat bagian alat vital,” ungkap dr Gandi.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga sudah menerimakan dan tidak menuntut Sasmiyati. Pernyataan itu dibuat dan ditandatangani yang diketahui Kepala Desa Ngemplak Lor Rofi’i. Jenazah kemudian dibawa pulang pihak keluarga di rumah duka, Desa Jepat Kidul untuk dikebumikan.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →