Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Warga Kradenan Grobogan Dibekuk Polisi saat Ambil Paket Berisi Ganja Seberat 22 Kg



Reporter:    /  @ 13:46:01  /  1 September 2016

    Print       Email
Ilustrasi

Ilustrasi

MuriaNewsCom, Grobogan – Seorang warga Kecamatan Kradenan berinisial TA, Kamis (01/09/2016) ditangkap polisi. Gara-garanya, pria ini kedapatan tengah mengambil paket yang di dalamnya berisi ganja. Penangkapan terhadap pria ini dilakukan di depan Kantor Pos Purwodadi, sekitar pukul 08.00 WIB.

Bersama pelaku, petugas juga mengamankan paketan barang yang baru diambil, beberapa saat sebelum diamankan.Informasi yang didapat menyebutkan, paketan barang seberat 22 kg tersebut berasal dari Aceh. Paket tersebut sudah tiba di Kantor Pos Purwodadi pada Rabu (31/8/2016) siang.

Setelah tiba, pihak Pos Purwodadi segera menghubungi nomor pelaku yang tercantum dalam paket, untuk mengabarkan kalau kirimannya dari Aceh sudah tiba. Selanjutnya, pelaku menyatakan kalau akan mengambil paketnya hari ini.

Sementara itu, Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning ketika dimintai keterangan membenarkan adanya penangkapan terhadap seseorang yang mendapat kiriman paket berisikan ganja tersebut. “Memang benar tadi pagi ada penangkapan tersebut. Pelaku ditangkap setelah mengambil paketan di kantor Pos Purwodadi,” ungkap Agusman.

Dijelaskan, pihaknya sebenarnya sudah mendapat informasi dari Medan (Polda Sumut) terkait adanya pengiriman ganja ke wilayah Grobogan. Selanjutnya, pihaknya melakukan koordinasi dengan Polda Jateng.
“Kami kemudian membantu Polda Jateng dalam proses penangkapan. Kasus tersebut ditangani langsung Polda Jateng karena skala nasional,” kata Kapolres.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →