Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Juara Olimpiade, Owi/Butet Akan Jumpa Fans di Pendapa Kudus Siang Ini



Reporter:    /  @ 11:44:11  /  1 September 2016

    Print       Email
owi but

Pasangan Liliyana Natsir dan Tantowi Ahmad sedianya akan bertemu dengan pendapa Kabupaten Kudus. (PB Djarum)

MuriaNewsCom, Kudus – Penyumbang medali emas di Olimpiade 2016, Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir akan bertemu dengan penggemarnya di Kudus. Owi/Butet, begitu sapaan mereka akan berjumpa dengan masyarakat Kudus pada Kamis (1/9/2016) siang di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus.

Hal itu, sesuai dengan rencana yang disampaikan Rahma Mukhtar, panitia penyelenggara kegiatan dari PB Djarum. Menurutnya, sesuai dengan jadwal, Owi/Butet akan bertemu dengan penggemarnya di Kudus.

“Pada pukul 14.00 – 14.20 WIB, kegiatan adalah rangkaian acara di Alun-alun Simpang Tujuh. Di sana akan bertemu dengan penggemarnya,” katanya kepada MuriaNewsaCom.

Sebelum bertemu penggemar, kata dia, Owi/Butet akan diarak keliling kota. Mereka diarak mulai dari Karang Anyar Demak. Setelah itu, rombongan menuju Kudus dan berhenti di brak Djarum di Jalan A Yani, guna bertemu para buruh.

“Mereka akan bertemu dengan bupati, kemudian akan menyapa buruh. Yang mana berkat doa para buruh juga pasangan asal PB Djarum itu bisa menang. Mereka ingin berterima kasih,” ujarnya.

Setelah itu barulah rombongan menuju Simpang Tujuh bertemu penggemar. Acara dilanjutkan ke GOR Djarum, Jati melalui jalan A. Yani. “Perkiraan jam 15.20 WIB Rombongan sudah sampai GOR,” pungkasnya.

Berdasarkan informasi, Owi / Butet akan berada di Kudus, selama lima hari. Mereka akan melihat proses audisi PB Djarum, yang tengah berlangsung .

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →