Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Ratusan Pramuka Siap Kawal Estafet Tunas Kelapa



Reporter:    /  @ 10:04:26  /  1 September 2016

    Print       Email
Pasukan estafet tunas kelapa siap melanjutkan perjalanan dari Kecamatan Rembang menuju menuju ke Kecamatan Sulang, Kamis (01/09/2016).

Pasukan estafet tunas kelapa siap melanjutkan perjalanan dari Kecamatan Rembang menuju menuju ke Kecamatan Sulang, Kamis (01/09/2016).

MuriaNewsCom, Rembang – Ratusan Pramuka di Kecamatan Rembang siap mengawal estafet tunas kelapa ke Kecamatan Sulang, Kamis (1/9/2016). Dari ratusan pengawal estafet tunas kelapa tersebut, terdiri dari barisan pembawa bendera merah putih, barisan pembawa bendera tunas kelapa, 8 orang pembawa tunas kelapa, sepeda hias dan lain sebagainya.

Estafet tunas kelapa tersebut ini, sebenarnya sudah dimulai dari Senin (29/8/2016), yakni dari Kecamatan Sale, Sedan, Sarang, Kragan, Sluke, Lasem, Pamotan, Gunem, dan Pancur. Kemudian, pada Rabu (31/8/2016) sebanyak 8 tunas kelapa yang diestafetkan tersebut sampai di Lapangan Rumbut Malang Rembang. Selanjutnya, Kamis (1/9/2016), pasukan estafet tunas kelapa dilepas Bupati Rembang Abdul Hafidz untuk menuju Kecamatan Sulang.

“Pasukan estafet tunas kelapa hari ini akan dilepas Bapak Bupati Rembang. Selanjutnya pasukan estafet itu akan menuju Kecamatan Sulang, Kecamatan Bulu, Sumber, dan Kaliori,” kata panitia kegiatan Zaenal Arifin.

Sesampainya di Kecamatan Kaliori, nantinya perlengkapan estafet tunas kelapa tersebut bakal disemayamkan semalam. Pagi harinya, pasukan estafet tunas kelapa menuju Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. “Untuk nanti sore, perlengkapan estafet tunas kelapa itu sudah sampai Kecamatan Kaliori,” ujarnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →