Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Seharian, Puluhan Warga Datangi Rumah Dinas Bupati Sri Sumarni, Ada apa?



Reporter:    /  @ 20:05:35  /  30 Agustus 2016

    Print       Email
Bupati Grobogan Sri Sumarni bersalaman dengan para tamu yang berkunjung ke rumah dinasnya, Selasa (30/08/2016)

Bupati Grobogan Sri Sumarni bersalaman dengan para tamu yang berkunjung ke rumah dinasnya, Selasa (30/08/2016)

MuriaNewsCom, Grobogan – Pemandangan tidak biasanya terlihat di Rumah Dinas Bupati Grobogan Sri Sumarni dalam beberapa hari terakhir. Dari pagi hingga malam, ada puluhan warga dari berbagai kalangan yang keluar masuk ke rumah dinas tersebut.

Lantaran banyaknya tamu yang berdatangan, kursi yang berada di teras depan disingkirkan semuanya. Gantinya, dipasang karpet dan tikar sehingga bisa menampung banyak orang.

Menariknya, selama beberapa hari tersebut, para tamu tidak pernah kecele. Semua tamu bisa dipastikan bisa bertemu dengan penghuni rumah, kendati hanya sebentar.Banyaknya orang bertamu ke rumah dinas di belakang Pendapa Kabupaten itu sempat mengundang pertanyaan dari warga yang sedang melintas di situ. Sebab, tidak biasanya ada banyak tamu yang datang.“Ada acara apa di rumah dinas. Kok ramai banget dan tamunya nggak pernah berhenti,” kata Julianto, salah satu warga yang melintas di depan rumah dinas.

Sementara itu, Bupati Grobogan Sri Sumarni disela-sela menerima tamunya menyatakan, dari kemarin hingga Rabu besok, dia sengaja menggelar acara open house. Hal itu dilakukan berkaitan dengan niatnya untuk menunaikan ibdah haji.

“Rencananya, hari Kamis, 1 September lusa saya berangkat haji. Jadi, sebelum berangkat saya memberikan kesempatan pada semua warga yang ingin bersilaturahmi ke sini,” katanya.

Saat menerima tamu, Sri juga selalu meminta didoakan agar bisa melaksanakan ibadah haji dengan lancar. Kepada para tamunya, orang nomor satu di Pemkab Grobogan itu juga menyatakan permintaan maaf kalau ada kesalahan yang pernah dilakukan.

 Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →