Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Polwan Kudus Beri Bantuan Warga Miskin di Rahtawu



Reporter:    /  @ 15:30:13  /  30 Agustus 2016

    Print       Email
Kapolsek Kota AKP Rahmawaty Tumulo memberikan bantuan kepada salah satu keluarga miskin di Desa Rahtawu, Gebog, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Kapolsek Kota AKP Rahmawaty Tumulo memberikan bantuan kepada salah satu keluarga miskin di Desa Rahtawu, Gebog, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Salah satu keluarga yang mendapatkan bantuan dari Polwan Polres Kudus, adalah Khusni (80) dan Pasurah (75). Mereka merupakan keluarga yang tinggal dalam kondisi kekurangan di Desa Rahtawu, Kecamatan Gebog, Kudus.

Pasangan suami istri tersebut, hidup seadanya. Mereka memiliki tujuh orang anak. Semuaya telah menikah dan hidup sendiri. Pasangan tersebut hidup di rumah yang sudah mulai keropos. Mereka tinggal berdampingan dengan tetangga di rumahnya di samping kantor Balai Desa Rahtawu.

“Anak saya semuanya berjumlah tujuh orang, semuanya sudah menikah dan berdomisili di tempat yang jauh-jauh. Sedangkan cucu saya jumlahnya lima orang,” kata Khusni, kepada MuriaNewsCom.

Dia sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan polwan. Dia dan istri tidak menyangka akan mendapatkan bingkisan. Sedangkan, Pasurah tidak dapat berkata apa-apa. Dia terharu atas bantuan dari polwan. Mata Pasurah tak kuasa menahan air mata.

Sebelumnya, puluhan polwan Polres Kudus, menaiki sepeda motor trail ke kawasan pegunungan, Selasa (30/8/2016). Mereka menuju kawasan Desa Rahtawu, Kecamatan Gebog, Kudus. Para polwan berseragam lengkap itu hendak melakukan aksi sosial kepada warga setempat.

Satu dari polwan yang hadir, adalah AKP Rahmawaty Tumulo. Dia yang juga Kapolsek Kota, menuturkan kegiatan dilakukan dalam rangka Hari Polwan. “Sebagai petugas, kami juga harus bisa menaiki motor ini. Kami tunjukkan dalam Hari Polwan ini,” katanya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →