Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Usai Raih Emas, Tontowi Habiskan Liburan di Pantai Jepara



Reporter:    /  @ 20:21:22  /  29 Agustus 2016

    Print       Email
 Pebulutangkis Indonesia Tontowi Ahmad berfoto bersama Bupati Jepara Ahmad Marzuqi, yang menemuinya di Ocean View, Senin (29/8/2016). (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

Pebulutangkis Indonesia Tontowi Ahmad berfoto bersama Bupati Jepara Ahmad Marzuqi, yang menemuinya di Ocean View, Senin (29/8/2016). (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

MuriaNewsCom, Jepara – Peraih medali emas bulutangkis di Olimpiade Rio de Jenairo Brasil Tantowi Ahmad, menghabiskan waktunya dengan berlibur di kawasan pantai di Jepara.

Selain ingin menikmati keindahan pantai di Kota Ukir, Owi (sapaan akrab Tantowi Ahmad, red) juga rindu dengan masakan khas Jepara. Misalnya saja pindang srani.

Owi datang ke Jepara bersama dengan istrinya Michelle Harminc dan anak laki-lakinya yang bernama Danish Arsenio Ahmad. Selama di Jepara ia menginap di Residence Hotel Ocean View, Tegalsambi, Jepara.

”Kebetulan hotel ini milik mertua saya. Jadi sekalian liburan di sini. Saya di sini sampai tanggal 3 September. Agendanya liburan saja dan ke Kudus, karena ada acara di sana,” ujar Owi kepada MuriaNewsCom, Senin (29/8/2016).

Kehadiran Owi di Jepara ini menarik perhatian berbagai kalangan di Kota Ukir. Bupati Jepara Ahmad Marzuqi bahkan mendatangi Owi di Ocean View. Bupati ingin mengucapkan selamat secara langsung kepada yang bersangkutan.

Bukan hanya bupati yang datang ke sana. Puluhan warga juga memadati salah satu resort ternama di Jepara itu. Tentu saja, mereka juga tak melewatkan momen itu, untuk berfoto bersama peraih emas olimpiade itu. ”Saya sering mampir ke sini. Sebelum ke Olimpiade juga ke sini menikmati indahnya pantai,” katanya.

Selain itu, Owi mengaku menikmati pasir putih dan sekaligus permainan banana boat di Pantai Tirta Samudra Bandengan Jepara. Jika masih ada waktu luang, ia juga berencana menghabiskan liburan di Kepulauan Karimunjawa.

Owi mengaku terkesan dengan kuliner khas Jepara. Salah satunya adalah pindang srani yang berbahan dasar ikan laut segar. ”Semoga waktunya cukup. Sebab Kamis nanti ada acara arak-arakan di Kudus. Dan Jumat ke sini lagi, setelah itu ada kegiatan lagi di luar kota,” ungkapnya.

Editor: Merie

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →