Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Ini Hasil Visum Korban Gantung Diri di Trangkil Pati



Reporter:    /  @ 17:56:40  /  29 Agustus 2016

    Print       Email
 Kapolres Pati AKBP Ari Wibowo meninjau langsung korban gantung diri di Desa Trangkil, Senin (29/8/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)


Kapolres Pati AKBP Ari Wibowo meninjau langsung korban gantung diri di Desa Trangkil, Senin (29/8/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Rohalim (65), warga Desa Trangkil RT 4 RW 5 tewas gantung diri di tiang belandar belakang rumah miliknya, Senin (29/8/2016). Kejadian tersebut sempat menggemparkan warga setempat, karena tidak mengira bila Rohalim nekat menghabisi nyawanya sendiri.

Kapolsek Wedarijaksa AKP Rochana Sulistyaningrum mengatakan, korban sebetulnya baru saja keluar dari RSI Margoyoso untuk menjalani perawatan medis karena menderita penyakit pada bagian usus. Namun, korban memaksa untuk pulang ke rumah.

“Menurut pengakuan keluarga, korban nekat mengakhiri hidup karena sakit usus yang diderita tidak sembuh-sembuh. Tidak tahan dengan penyakit yang tak kunjung sembuh tersebut, akhirnya korban memilih jalan pintas untuk mengakhiri hidup dengan gantung diri,” kata AKP Sulistyaningrum.

Saat ditemukan, korban yang memiliki tinggi badan 160 cm ini mengenakan celana pendek warna biru, terdapat tato kalajengking pada dada sebelah kanan. Untuk mengetahui penyebab sesungguhnya kematian korban, visum dilakukan Tim Medis dari Puskesmas Trangkil yang dipimpin dr Heni Indriastuti.

Dari hasil visum, terdapat pembesaran pada leher, kelopak mata bagian kiri membesar, perut membesar, jari tangan pada ujung mengalami kebiruan, ujung kaki mengalami kebiruan dan kaku, dubur normal, serta alat kelamin keluar cairan. “Dari hasil visum yang kami lakukan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Korban sudah meninggal tiga jam yang lalu sejak ditemukan pada pukul 06.30 WIB,” tutur dr Heni.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →