Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Usai Juara, Persiku Mulai Lakukan Persiapan Hadapi Linus Tingkat Nasional



Reporter:    /  @ 17:05:03  /  29 Agustus 2016

    Print       Email
persiku twit

Suasana pertandingan final Linus Jateng, Persiku melawan Persikaba di Stadion Kridosono Blora, Minggu. (Twitter)

MuriaNewsCom, Kudus – Persiku Kudus berhasil menjadi juara di Liga Nusantara (Linus) Jateng. Setelah sebelumnya, Persiku mengalahkan Persikaba Blora 1-0, Minggu (28/6/2016).

Kini Persiku menyiapkan diri melanjutkan kompetisi Linus ke tingkat nasional. Karenanya, mereka tak mau terlalu lama hanyut dalam euforia kemenangan.

Asisten Pelatih Persiku Widhoro, mengatakan kemenangan membuat Persiku maju di pertandingan yang lebih seru lagi. Dalam skala nasional, Persiku akan melaju di Linus mewakili Jateng. “Perkiraan November akan melakukan pertandingan di Liga Nusantara lagi, untuk itu kami sedang mempersilakan segalanya,” katanya saat dihubungi MuriaNewsCom.

Langkah berikutnya yang akan dilakukan, Widhoro masih belum diperincikan. Yang jelas, kesolidan tim tetap akan dijaga. Soal kekuatan Persiku nanti, pihaknya belum dapat berbicara banyak. “Manajemen juga belum memutuskan Persiku mendatang. Jadi tunggu komunikasi lebih lengkapnya dengan manajemen dan pelatih,” ungkapnya.

Selain komunikasi dengan pihak manajemen, komunikasi dengan Asprov juga diagendakan. Hal itu juga sebagai tindak lanjut persiapan pertandingan Persiku di linus skala nasional.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga : Persiku Juarai Liga Nusantara Jateng

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →