Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Warga Trangkil Pati Tewas Gantung Diri di Belakang Rumah



Reporter:    /  @ 15:58:34  /  29 Agustus 2016

    Print       Email
f-gantung diri (e)

Petugas medis tengah melakukan visum terkait dengan kematian korban gantung diri di Desa Trangkil, Senin (28/8/2016) (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Warga Desa Trangkil RT 4 RW 5, Kecamatan Trangkil bernama Rohalim (65) tewas gantung diri di belakang rumahnya, Senin (29/8/2016). Jasad korban ditemukan dalam keadaan menggantung sekitar pukul 06.30 WIB.

Sulastri, salah satu keluarga korban mengatakan, dirinya akan mengajak Rohalim pergi berobat ke RSI Margoyoso. Namun, pintu depan dikunci. Setelah diketuk dan tak kunjung ada jawaban, Sulastri akhirnya lewat pintu belakang.

Sulastri kaget ketika Rohalim gantung diri dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. “Saya langsung teriak minta tolong kepada warga. Setelah ada warga, akhirnya salah satu warga memanggil petugas kepolisian,” ujar Sulastri.

Selang beberapa menit, petugas kepolisian dari Polsek Wedarijaksa datang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Diperkirakan, korban sudah meninggal dunia tiga jam yang lalu sejak ditemukan pada pukul 06.30 WIB.

“Setelah diperiksa petugas medis, tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Korban gantung diri karena diperkirakan stres akibat penyakit menahun yang diderita tidak sembuh-sembuh. Pihak keluarga sudah merelakan kepergian korban dengan membuat surat pernyataan bermateri dan diketahui kepala desa,” kata Kapolsek Wedarijaksa AKP Rochana Sulistyaningrum.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Duh, Senangnya Peserta Isbat Nikah Ini bisa Foto Bareng Bupati Grobogan

Selengkapnya →