Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Ini Penyebab Pria Asal Keling Jepara Tak Sabar Habisi Nyawanya Sendiri di Sumur



Reporter:    /  @ 16:30:21  /  29 Agustus 2016

    Print       Email

sumur 2

 

MuriaNewsCom, Jepara – Beberapa warga di sekitar lokasi bunuh diri di Desa Bumiharjo RT 3 RW 7, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara, menyatakan beberapa alasan Edy Purnomo (45) menghabisi nyawanya.

Warga setempat sekaligus saksi mata, Sulastri (40), mengatakan, ketika petang hari kemarin, dia datang ke rumah Edy namun tidak ada orangnya. Kemudian Sulastri mencari Edy di dalam rumah. Namun yang dilihatnya adalah pakaian dan sandal berserakan.

“Kemudian saya ke belakang rumah mencari-cari, dan melihat ke dalam sumur. Ternyata di dalam sumur ada Edy. Jadi saya teriak-teriak ke tetangga lainnya,” kata Sulastri.

Korban sehari-hari tinggal sebatangkara. Karena kedua orang tuanya sudah meninggal sejak lima tahun silam.Dia mengaku, korban sempat bercerita ke tetangga tentang kematian dan ingin melakukan bunuh diri. “Korban terlihat depresi berat, karena memang sebelumnya pernah masuk rumah sakit jiwa. Dulu, waktu masih SMA, korban terjatuh dan mulai ada gangguan jiwa,” ungkapnya.

Mayat Edi dievakuasi tim Basarnas dengan keadaan sudah tak bernyawa Minggu (28/9/2016) sekitar pukul 22.00 WIB malam tadi. Koordinator Basarnas Pos SAR Jepara, Agung Hari mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi mengenai ditemukan mayat di dalam sumur, kemudian langsung menuju lokasi.

Menurut Agung, korban berhasil dievakuasi tim Basarnas setelah satu orang  anggota diterjunkan untuk turun ke dalam sumur menggunakan tabung Scba demi menghindari adanya gas di dalam sumur.

“Kami langsung ke lokasi, dan anggota mesuk ke dalam sumur untuk melihat kondisi korban. Setelah berhasil melihat posisi korban di bawah kemudian korban langsung kami tarik dengan tali menggunakan sistem lifting (naik), kondisi sumur yang sempit sempat menjadi kendala kita dilapangan,” ujar Agung, Senin (29/8/2016).

Pihaknya juga dibantu unsur SAR lainnya, pihak kepolisian, puskesmas dan warga sekitar. Korban akhirnya dievakuasi dalam kondisi meninggal sehingga langsung dibawa kerumah sakit untuk diautopsi.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →