Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Pria Ini Habisi Nyawanya dengan Terjun ke Sumur di Keling Jepara



Reporter:    /  @ 15:22:35  /  29 Agustus 2016

    Print       Email

Petugas Basarnas dan unsur SAR Jepara berupaya menaikkan mayat korban dari dalam sumur di Desa Bumiharjo RT 3 RW 7, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara. (Dok BPBD Jepara)

MuriaNewsCom, Jepara – Seorang pria warga Desa Bumiharjo RT 3 RW 7, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara, ditemukan tak bernyawa di dalam sumur. Orang tersebut diketahui bernama Edy Purnomo (45). Diduga dia berada di dalam sumur sejak Minggu (28/8/2016) malam.

Mayat dievakuasi tim Basarnas dengan keadaan sudah tak bernyawa Minggu sekitar pukul 22.00 WIB malam tadi. Koordinator Basarnas Pos SAR Jepara, Agung Hari mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi mengenai ditemukan mayat di dalam sumur, kemudian langsung menuju lokasi.

Menurut Agung, korban berhasil dievakuasi tim Basarnas setelah satu orang anggota Basarnas diterjunkan untuk turun ke dalam sumur menggunakan tabung Scba demi menghindari adanya gas di dalam sumur.

“Kami langsung ke lokasi, dan anggota masuk ke dalam sumur untuk melihat kondisi korban. Setelah berhasil melihat posisi korban di bawah kemudian korban langsung kami tarik dengan tali menggunakan sistem lifting (naik), kondisi sumur yang sempit sempat menjadi kendala kita dilapangan,” ujar Agung kepada MuriaNewsCom, Senin (29/8/2016).

Pihaknya juga dibantu unsur SAR lainnya, pihak kepolisian, puskesmas dan warga sekitar. Korban akhirnya dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →