Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Larissa Suport Lomba Tari Tradisional Stikes Muhammadiyah Kudus



Reporter:    /  @ 20:30:04  /  28 Agustus 2016

    Print       Email

 

tari1

Peserta lomba Traditional Dance Competition se eks-Karesidenan Pati berfoto bersama. Dalam lomba ini Larissa berpartisipasi dalam hal penjurian. (Istimewa)

MuriaNewsCom, Kudus – Larissa Aesthetic Center (LAC) Kudus, tak berkiprah pada dunia kecantikan saja. Klinik ini juga memberikan sumbangsih pada dunia seni dan pendidikan. Di antaranya dengan ambil bagian lomba tari tradisional yang diselenggarakan UKM Tari Stikes Muhammadiyah Kudus.

Dalam lomba yang digelar untuk memeriahkan Milad ke-18 Stikes Muhammadiyah Kudus itu, Larissa mengirimkan praktisinya sebagai juri dalam lomba tingkat eks-Karesidenan Pati tersebut. Andriya, BM LAC Kudus mengatakan, dalam lomba ini Larissa menjadi bagian penjurian dalam hal keserasian makeup dan kostum dengan tema.

“Ini menjadi bakti kami dalam dunia seni dan pendidikan. Karena dalam dunia bisnis, untung rugi memang harus diperhitungkan, akan tetapi untuk pendidikan dan kemanusiaan memang tidak ada hitungan untung dan rugi,” katanya, Minggu (28/8/2016).

Ia mengatakan, Larissa dalam kiprahnya di dunia klinik kecantikan, tidak hanya berkutat pada bisnis dan penjualan. Melainkan terus berkiprah mengembangkan diri di semua lini

Selain itu Larissa, juga memberikan sumbangsih agar acara Milad Stikes Muhammadiyah tersebut dapat terselenggara dengan baik dan lancar. Mulai dari jalan sehat yang digelar 21 Agustus 2016 lalu. Larissa memberikan konsultasi gratis dan cleansing peeling gratis.

“Karena Larissa peduli akan penampilan dari mahasiswa dan mahasiswi yang sebentar lagi akan memasuki dunia kerja, baik sebagai enterprenuer atau karyawan di berbagai bidang usaha. Bahwa penampilan memang mendukung dari rasa percaya diri, sehingga secara tidak langsung mendorong untuk berprestasi dan berkarya,” pungkasnya.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →