Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Dua Tim Persipur Kalah Pada Waktu Bersamaan



Reporter:    /  @ 19:33:20  /  28 Agustus 2016

    Print       Email

Untitled-1MuriaNewsCom, Grobogan – Hasil yang sama, berupa kekalahan  didapat tim Persipur saat melakoni pertandingan, Minggu (28/8/2016). Kekalahan ini diperoleh dalam waktu bersamaan tetapi pada lokasi yang berbeda.

Saat berlaga di kompetisi ISC B, tim Persipur senior mengalami kekalahan 1-0 dari tuan rumah PSIR Rembang. “Kita kalah tipis 1-0 di Rembang. Sebenarnya permainan kita tidak kalah. Tetapi, tuan rumah berhasil cetak gol dulu di menit awal,” kata manajer Persipur HM Nurwibowo.

Dengan hasil ini, tim besutan Wahyu Teguh gagal melakukan revans. Sebab, pada pertemuan pertama di Purwodadi, Persipur justru kalah 0-2 dari PSIR.

Sementara hasil akhir berupa kekalahan juga dipetik Persipur U-17. Berlaga di Stadion Manahan, Laskar Petir muda menelan kekalahan dengan skor ketat 4-3 dari Persis Solo.
Dalam laga tersebut penyerang andalan Khafid Febriyanto berhasil menciptakan tiga gol. Sayang, hattrick yang dilesakkan pemain bernomor punggung 16 itu gagal membawa kemenangan bagi timnya.

“Pertandingan tadi berjalan sengit. Sayang kita gagal mencuri poin,” kata Manajer Persipur U-17 Budi Susilo.

Selanjutnya, pada Minggu (4/9/2016) gantian Persipur jadi tuan rumah menjamu Persis Solo. Sementara, pada Rabu (7/9/2016) giliran Persipur melawat ke Kandang Persiharjo Sukoharjo.

“Pada babak 12 besar ini menggunakan format pertandingan home and away. Kalau putaran pertama lalu memakai format setengah kompetisi. Soal perubahan format pertandingan ini tidak ada masalah,” kata Budi Susilo.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →