Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Jalan Sehat Ribuan Karyawan Pura Group Bikin Hari Kemerdekaan Semakin Semarak



Reporter:    /  @ 15:23:19  /  28 Agustus 2016

    Print       Email
Atraksi barongsai mengawali pelaksanaan jalan sehat yang digelar Pura Group untuk memeringati HUT ke-71 Kemerdekaan RI, Minggu (28/8/2016). (Istimewa)

Atraksi barongsai mengawali pelaksanaan jalan sehat yang digelar Pura Group untuk memeringati HUT ke-71 Kemerdekaan RI, Minggu (28/8/2016). (Istimewa)

MuriaNewsCom, Kudus – Ribuan karyawan Pura Group Kudus, tumpah ruah mengikuti jalan sehat yang digelar sebagai puncak peringatan Hari Kemerdekaan RI, Minggu (28/8/2016). Kegiatan semakin semarak dengan atraksi barongsari, serta penampilan khusus para karyawan.

Kegiatan itu merupakan penutup dari berbagai macam program yang digelar manajemen Pura Group dan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI). Direktur Keuangan Pura Group, Yoyok Subagyo mengatakan, sekitar 4.000 karyawan ikut dalam jalan sehat ini.

Menurut dia, tak hanya sekadar jalan sehat, dalam even ini juga terdapat berbagai stan produk makan dan minuman. Serta pemberian doorprize yang disiapkan khusus oleh Pura Group dan perusahaan rekanan.

Dalam sambutannya Yoyok menyebut, setiap warga negara harus mempunyai peran dalam pembangunan bangsa. Menurut dia, peran untuk ikut membangun bangsa tak perlu harus menunggu posisi yang strategis, namun bisa dimulai dari diri sendiri.

Ia mengutip slogan yang sering diucapkan oleh Bung Karno yakni “berpikirlah apa yang kita berkan kepada bangsa dan negara ini, jangan berpikir apa yang kita dapat dari bangsa dan negara untuk kita”. Hal itu menurut dia, bisa juga diterapkan di lingkungan pekerjaan, maupun dalam berkehidupan sosial.

“Manifestasinya adalah tidak usah menunggu jadi pejabat negara untuk berjuang. Tidak usah menunggu jadi pejabat perusahaankita berloyalitas, serta tidak usah menunggu jadi kaya baru peduli terhadap keluarga dan sesama. Berperanlah sesuai dengan kemampuan, dan ┬ákehidupan kita demi bangsa, perusahaan, keluarga dan sesama,” ujarnya dalam rilis yang diterima MuriaNewsCom.

Dalam puncak peringatan Hari Kemerdekaan RI yang digelar Pura Group itu berlangsung semarak dan meriah. Ribuan karyawan yang mengikuti jalan sehat itu tampak riang dan terpukau dengan penampilan barangsai maupun aksi para karyawan.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →