Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Ramai Mesum di Hotel Melati di Kudus



Reporter:    /  @ 19:00:54  /  27 Agustus 2016

    Print       Email
Ketua PHRI Kudus Aris Junaidi. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Ketua PHRI Kudus Aris Junaidi. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Ketua PHRI Kudus Aris Junaidi mengakui keberadaan hotel tidak semata-mata digunakan sebagai tempat penginapan saja. Melainkan, beberapa malah digunakan sebagai tempat mesum.

Hal itu dikatakannya dengan tegas. Menurutnya,  beberapa hotel khususnya kelas melati, banyak yang menjadi sasaran lokasi tempat birahi pasangan bukan suami istri.

“Tarif hotel jelas lebih murah. Mereka yang memanfaatkannya untuk mesum, biasanya kelas melati,” katanya kepada Murianewscom.

Selain tarif yang termasuk murah, pengelola hotel juga cenderung membiarkannya. Sehingga, pelaku dapat dengan leluasa menjadikan tempat tersebut sebagai lokasi langganan.

Meski demikian, pihaknya juga tidak sepenuhnya menyalahkan pengelola. Sebab diakui, jika hotel terlalu ketat, maka besar kemungkinan akan sangat sepi

“Kudus ada sekitar 37 hotel. Dan kebanyakan dari kelas melati. Beberapa, malah sering dilakukan razia oleh petugas dan beberapa juga terbukti,” ungkapnya.

Pengunjung hotel juga perlu dicek, apakah itu pasangan suami istri atau tidak. Namun kenyataannya di lapangan tidak demikian, melainkan seolah dipermudah.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →