Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Petenis Meja Sukun Jawarai Kejuaraan Nasional di Banten



   /  @ 17:36:04  /  27 Agustus 2016

    Print       Email
sukun turnamen

Atlet PTM Sukun meraih penghargaan dalam Kejuaraan Pelajar Nasional di Universitas Terbuka Tangerang Selatan, Provinsi Banten, 19-21 Agustus 2016.

MuriaNewsCom, Kudus – Atlet tenis meja dari PTM Sukun benar-benar menunjukkan taringnya. Mereka menjadi juara umum di Kejuaraan Pelajar Nasional di Universitas Terbuka Tangerang Selatan, Provinsi Banten, 19-21 Agustus 2016.

Para atlet PTM Sukun diketahui menjadi juara umum usai menyabet tiga emas, dua perak, dan lima perunggu. Sebuah perolehan yang mendominasi tim-tim lain di kejuaraan itu.

Menurut Ketua PTM Sukun Heni Sandra, ketiga emas tersebut didapat pemain dari tiga nomor berbeda. Adalah Hafid di tunggal pemula putra, Indah di tunggal pemula putri, dan Anggi di tunggal junior putri.

”Dua perak, semuanya dipersembahkan Aminah. Dia bermain di dua nomor berbeda (tunggal junior putri dan kadet putri),” katanya.

Adapaun lima perunggu diketahui, masing-masing diraih Neha di tunggal pemula putri, Hafid di kadet putra, Neni di kadet putri, Safira di kadet putri, dan  Anisia di tunggal junior putri.

Hasil membanggakan tersebut, menurutnya, memang sesuai target PTM Sukun. Meski perasaan khawatir sempat menguasai lantaran pemain kelelahan dalam perjalanan.

Selama kejuaraan, PTM Sukun membawa pemain banyak. Tak tanggung-tanggung, ada sekitar 23 atlet yang ikut. Beberapa pemain sengaja diikutkan dalam kompetisi itu. Tujuannya untuk menambah jam terbang.

Dengan begitu, pengalaman mereka bisa lebih mumpuni dan mampu meneruskan estafet prestasi yang diukir PTM Sukun. Apalagi sejauh ini, atlet-atlet PTM Sukun berhasil menjadi wakil Jawa Tengah di PON.

”Di PON Jabar ini kami juga berhasil menjadi wakil Jateng. Karena itu, mulai pekan ini, kami akan fokus di PON,” terangnya.

 

Hasil Kejuaraan Pelajar Nasional di Universitas Terbuka Tangerang Selatan, Banten

Emas

Hafid (Tunggal Pemula Putra)

Indah (Tunggal Pemula Putri)

Anggi (Tunggal Junior Putri)

 

Perak

Aminah (Tunggal Junior Putri dan Kadet Putri)

 

Perunggu

Neha (Tunggal Pemula Putri)

Hafid (Kadet Putra)

Neni (Kadet Putri)

Safira (Kadet Putri)

Anisia (Tunggal Junior Putri)

 

Editor : Akrom Hazami

 

 

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →