Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Ini Pesan Wabup untuk Calhaj Asal Rembang



Reporter:    /  @ 11:30:56  /  27 Agustus 2016

    Print       Email
Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto saat melakukan pelepasan jemaah calon haji yang tergabung dalam kloter 48 di halaman Gedung Haji Rembang, pada Sabtu (27/8/2016).

Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto saat melakukan pelepasan jemaah calon haji yang tergabung dalam kloter 48 di halaman Gedung Haji Rembang, pada Sabtu (27/8/2016).

MuriaNewsCom, Rembang – Sebanyak 355 jemaah calon haji asal Kabupaten Rembang yang tergabung dalam kloter 48 diberangkatkan dari Gedung Haji Rembang menuju Asrama Haji Donohudan, pada Sabtu (27/8/2016).

Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto yang melepas keberangkatan calon haji tersebut berpesan, supaya tetap menjaga kebersamaan dan membuang jauh-jauh sikap egois, sehingga nantinya ibadah haji yang ditunaikan berjalan lancar.

“Saya juga berharap, supaya Bapak dan  Ibu untuk selalu mendengarkan secara baik setiap informasi, petunjuk dan arahan dari ketua regu maupun petugas pelayanan. Jadi, bila ada permasalahan jangan sungkan untuk disampaikan dan dikonsultasikan dengan petugas pelayanan terkait,” ujarnya.

Wabup juga menyampaikan, agar jemaah juga menjaga kesehatan, yakni dengan memperbanyak mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat dan bergizi, serta istirahat yang cukup.

Selain itu, dirinya juga meminta kepada jemaah agar bisa menjaga nama baik Kabupaten Rembang. “Saya  berharap Bapak dan Ibu semua dapat menjaga nama baik Kabupaten Rembang, terlebih nama Bangsa  Indonesia,” ungkapnya.

Dia menambahkan, khusus untuk petugas haji, dirinya meminta agar memberikan pelayanan terbaik pada semua jemaah haji asal Rembang. “Jalinlah koordinasi dengan semua pihak, agar pelayanan yang diberikan dapat optimal,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →