Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Ini Info Film yang Diputar di Kudus Hari Ini



   /  @ 10:56:40  /  27 Agustus 2016

    Print       Email
Poster film yang diputar di Kudus hari ini, Sabtu (27/8/2016)

Poster film yang diputar di Kudus hari ini, Sabtu (27/8/2016)

MuriaNewsCom, Kudus – Bagi Anda pencinta film di bioskop di Kudus, jangan lewatkan pemutarannnya. Berikut info film yang sedang hits yang diputar di NSC Kudus Mall Matahari Lantai 3, Sabtu (27/8/2016)

 

 

Studio 1 :

SURAT UNTUKMU

f- surat untukmu

Sinopsis

Film Drama “Surat Untukmu ”  bercerita tentang seorang gadis remaja bernama Gendis yang tinggal di dataran tinggi Dieng. Dia tinggal bersama dengan ayahnya ang bernama Danu. Danu bekerja sebagai wayang orang di Candi Arjuna. Ibunya (Murniasih) sudah lama pergi meninggalkan Gendis saat dia masih berusia 6 bulan karena sang ibu ingin mengadu nasib.

Dengan hanya bermodalkan surat yang di kirim sang ibu, Gendis sudah mendapatkan sedikit kasih sayang. Surat demi surat menunjukkan lokasi yang berbeda-beda. Gendis pun mulai menyurati ibunya kembali sejak kelas 3 SD.

Akan tetapi saat sudah dua tahun terakhir ini surat yang dikirimkan Gendis tidak pernah dibalasnya, walau pun seperti itu Gendis tetap tidak patah semangat dan dia terus mengirimkan surat kepada ibunya. Selang beberapa waktu muncullah rasa penasaran Gendis untuk pergi ke Jakarta supaya bisa bertemu dengan sang ibu. Dia memiliki rencana kesana dengan mengikuti Kemah Tahunan Murid Berpestasi Nusantara.

Seleksis demi seleksi Gendis pun bisa melaluinya,  akan teteapi rencana Gendis terhalang pada izin ayahnya. Namun Gendis tetap bersikeras dan kegigihannya semakin menjadi setelah dirinya mengetahui bahwa ada kebenaran yang ditutupi oleh Danu. Selama ini surat-surat Gendis dikirim kembali lantaran alamat ibunya tidak lagi ditemukan. Itu yang memebuat Gendis tidak pernah patah semangat untuk menemukan ibunya di Jakarta dan mencari tau penyebab ibunya meninggalkan Gendis.

Dengan bekerja keras Gendis pun akhirnya bisa pergi ke Jakarta.Setibanya di sana, dia berkenalan dengan banyak peserta dari berbagai wilayah. Namun Gendis memang memiliki misi khusus untuk mendekati Gilang salah satu peserta asal Jakarta. Harapannya, supaya dia dapat memperoleh bantuan dari Gilang untuk mencari lokasi ibunya.

Akankah Gendis dan Gilang bisa menemukan lokasi dimana tempat tinggal Ibunya Gendis? dan dapatkah dia bisa membawa sang ibu untuk pulang kerumah?.

 

Studio 2 :

THE SECRET LIFE OF PETS

secret-pets-1024x573

Sinopsis :

 

Film “The Secret Life of Pets” (2016) sebuah film animasi komedi keluarga. Para bintang hollywodd yang turut menjadi pengisi suara di film ini seperti Louis C.K., Eric Stonestreet, Kevin Hart, Lake Bell, Ellie Kemper. Plot movie The Secret Life of Pets ini menceritakan tentang kehidupan para hewan peliharaan yang hidup bahagia bersama pemiliknya, akan tetapi ada seekor hewan peliharaan yang telah ditinggal oleh sang pemilik yang sakit hati dan berniat untuk membalas dendam. Film yang disutradarai oleh Chris Renaud, Yarrow Cheney dan penulisan skenarionya dibuat oleh Ken Daurio, Brian Lynch, Cinco Paul. Film ‘The Secret Life of Pets’ yang digarap oleh rumah produksi Illumination Entertainment.

 

Studio 3 :

MECHANIC RESURRECTION

mechanic

 

Sinopsis

Kisah tentang pembunuh bayaran paling mematikan bernama Arthur Bishop akan hadir kembali dalam film “Mechanic: Resurrection“. Yupz, film ini adalah sekuel dari film “Mechanic” yang pernah dirilis pada 2011 lalu, dan masih diperankan oleh aktor berkepala plontos, Jason Statham. Kali ini kami akan sedikit berbagi mengenai sinopsis film “Mechanic: Resurrection” ini.

Film “Mechanic: Resurrection” masih akan menceritakan seorang pembunuh bayaran yang sangat terlatih dan mematikan bernama Arthur Bishop (Jason Statham). Bishop sudah lama meninggalkan masa lalunya namun musuh bebuyutannya telah menculik seseorang yang dicintainya. Untuk menyelamatkan orang yang dikasihinya, Bishop terpaksa harus menuruti perintah si penculik untuk melakukan tiga pembunuhan. Bishop sadar bahwa pembunuhan itu hampir mustahil untuk dilakukan, namun ia harus membuatnya seperti sebuah kecelakaan.

Cerita di film “Mechanic: Resurrection” ini agak mirip dengan film “Taken 3” yang dibintangi oleh Liam Neeson. Berkisah tentang mantan pembunuh bayaran yang harus terjun kembali ke dunia hitam karena orang yang disayanginya diculik.

Jam Tayang : 12:20, 14:20, 16:20, 18:20, 20:20

Midnight Show Jam 22:15

(Jadwal tayang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu)

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →