Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

214 Atlet Ramaikan Kompetisi Kejuaraan Tenis Bupati Pati Cup 2016



Reporter:    /  @ 21:30:37  /  26 Agustus 2016

    Print       Email
Salah seorang petenis tengah memukul bola dalam kejuaraan tenis lapangan Bupati Pati Cup 2016 di Lapangan Bakorwil I Pati, Jumat (26/8/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

Salah seorang petenis tengah memukul bola dalam kejuaraan tenis lapangan Bupati Pati Cup 2016 di Lapangan Bakorwil I Pati, Jumat (26/8/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Kejuaraan tenis lapangan Bupati Pati Cup 2016 digelar di Lapangan Bakorwil I Pati, Jumat (26/8/2016). Sebanyak 214 atlet tenis lapangan siap bertanding dalam kompetisi bergengsi tersebut.

Dari 214 atlet, pertandingan dibagi menjadi dua kelompok, yakni kelompok umum dan junior. Kelompok umum melibatkan atlet dari Kabupaten Pati, sedangkan kelompok junior berasal dari berbagai daerah seperti Pati, Blora, Kudus, dan sekitarnya.

Ketua Panitia Penyelenggara Kejuaraan Tenis Lapangan Bupati Pati Cup 16, Tristiyadi mengatakan, ada yang berbeda dari kejuaraan kali ini dibanding tahun lalu. Tahun lalu, peserta hanya diikuti sekitar 80 atlet. Namun, sekarang diikuti 214 atlet dengan menghadirkan kejutan berupa doorprize.

“Tahun ini, ada undian hadiah berupa doorprize dari sponsor untuk para pemain dan penonton. Selain itu, para peserta yang ikut mencapai 214 atlet. Artinya, geliat olahraga di bidang tenis lapangan di Kabupaten Pati mulai diminati. Para peserta terlihat sangat antuasis mengikuti kompetisi ini,” kata Tristiyadi.

Rencananya, pihaknya akan menggelar pertandingan eksibisi pada acara penutupan pada Minggu (28/8/2016). Dalam pertandingan eksibisi, panitia menghadirkan atlet nasional sehingga bisa dinikmati penggila tenis di Kabupaten Pati.

Abdul Rokhim, petenis asal Winong mengaku senang dengan adanya kompetisi tenis lapangan Bupati Pati Cup 2016. Kompetisi diakui bisa menjadi wadah bagi para atlet untuk terus berlatih dan mengukir prestasi.

“Kalau ada kejuaraan, kita punya wadah untuk mendulang prestasi. Untuk menjadi juara, kita harus berlatih setiap hari. Dengan begitu, kejuaraan seperti ini bisa memompa semangat para petenis di Pati dan sekitarnya untuk giat berlatih,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →