Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Sudah Ada 200 Polisi yang Daftar untuk Bisa Tinggal di Perumahan Bhayangkara Residence



Reporter:    /  @ 20:05:31  /  25 Agustus 2016

    Print       Email
Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono bersama Bupati Rembang Abdul Hafidz  dan Kapolres AKBP Sugiarto saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Bhayangkara Residence (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono bersama Bupati Rembang Abdul Hafidz dan Kapolres AKBP Sugiarto saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Bhayangkara Residence (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Kapolres Rembang AKBP Sugiarto menyatakan, jumlah rumah yang bakal dibangun di Perumahan Bhayangkara Residence, di Desa Sendang Agung, Kecamatan Kaliori, sebanyak 80 unit.

Kapolres menyatakan, jika perumahan tersebut merupakan salah satu upaya untuk menunjang kesejahteraan personel kepolisian. Perumahan ini, juga nantinya diprioritaskan untuk polisi yang memang belum memiliki rumah.

“Untuk per kavelingnya dihargai Rp 125 juta. Tiper rumah adalah tipe 45, dengan luas tanah 120 meter. Sedangkan yang akan dibangun nantinya sebanyak 80 unit, dan yang mendaftar sudah ada sekitar 200-an personel,” ujarnya.

Dengan banyaknya personel yang mendaftar tersebut, pihaknya akan melakukan seleksi terlebih dahulu. Sebab, jumlahnya tak sampai 200 unit. “Karena prioritas kami adalah anggota yang memang belum memiliki rumah, jadi pendaftar ini akan diteliti secara cermat dulu,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Rembang Abdul Hafidz mengatakan, dengan keberadaan perumahan polisi tersebut, dinilai dapat meningkatkan rasa aman terhadap penduduk sekitar. Sebab, dengan adanya perumahan ini, tempat di sekitar akan lebih ramai. “Dengan adanya program perumahan bagi polisi yang belum mempunyai tempat tinggal ini, diharapkan bisa mendongkrak kinerja polisi,” katanya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →