Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Ini Komentar Salah Satu Sales Buku Terkait Pencatutan Nama Dinsosnakertrans



Reporter:    /  @ 20:45:35  /  25 Agustus 2016

    Print       Email

f-buku (e)

MuriaNewsCom, Rembang – Pihak Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Rembang mengaku resah dengan adanya pencatutan nama dinas oleh oknum sales untuk memuluskan penjualan buku di berbagai perusahaan yang ada di Rembang.

Terkait hal ini, MuriaNewsCom berhasil berbincang dengan salah satu sales buku, yakni Agus Sunaryanto.Menurutnya, adanya oknum sales buku yang mencatut nama Dinsosnakertrans secara sembarangan, juga berdampak terhadap dirinya. Karena, sebagai penjual buku hal itu bisa berimbas buruk terhadap dirinya.

“Padahal yang melakukan itu mungkin satu orang, tapi yang kena kan rekan-rekan sales buku lainnya. Bahkan, kalau ada yang berhubungan dengan Dinsosnakertrans, saya minta izin dulu. Seperti sekarang ini, saya minta surat rekomendasi dari dinas untuk kepentingan penjualan buku UU Ketenagakerjaan,” ujarnya, saat mengajukan surat rekomendasi ke Dinsosnakertrans Rembang, Kamis (25/8/2016).

Terkait dengan oknum sales buku yang mencatut nama dinas biasanya mengenakan seragam baju cokelat mirip dengan yang dikenakannya, Agus menimpali jika hal tersebut mungkin kebetulan sama. “Kalau seragam bisa saja sama, tapi mereka cara kinerja kan berbeda-beda. Kalau saya sendiri, saya tegaskan tidak mencatut nama dinas tertentu seperti itu. Seperti yang dilihat sekarang, kan saya minta rekomendasi,” ungkapnya.

Baca juga : Awas! Ada Oknum Sales Catut Nama Dinsosnakertrans untuk Memuluskan Penjualan Buku

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →