Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Persipur Muda Raih Kemenangan Perdana di Babak 12 Besar Piala Suratin



Reporter:    /  @ 17:46:19  /  24 Agustus 2016

    Print       Email
 Persipur Muda saat menjamu tim tamu Persiharjo pada laga perdana di babak 12 besar Piala Suratin (MuriaNewsCom/Dani Agus)


Persipur Muda saat menjamu tim tamu Persiharjo pada laga perdana di babak 12 besar Piala Suratin (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Start yang bagus dilakukan pemain Persipur U-17 dalam babak 12 besar Piala Suratin Jawa Tengah 2016. Dalam laga perdana, skuad Laskar Petir Muda mampu menggapai kemenangan, Rabu (24/8/2016).

Bertanding di kandang sendiri, Stadion Krida Bhakti Purwodadi, tim besutan Bambang Hartoyo berhasil mengalahkan tamunya Persiharjo Sukoharjo dengan skor tipis 1-0 . Satu-satunya gol kemenangan diciptakan Khafid Febriyanto menit ke 38.

Meski menang, namun penampilan Persipur muda ini sebenarnya jauh di bawah form. Sepanjang pertandingan, justru tim tamu lebih mendominasi jalannya pertandingan.

Terlebih pada babak kedua. Di mana, tuan rumah dipaksa untuk main lebih bertahan, lantaran Persiharjo lebih tampil lugas guna menyamakan kedudukan.

Beberapa kali peluang berhasil didapat Persiharjo pada babak kedua. Sayangnya, penyelesaian yang terburu-buru menyebabkan peluang itu gagal menghasilkan gol.

“Soal hasil akhir memang memuaskan, karena kita berhasil menang. Namun, secara pemainan, anak-anak tampil tidak seperti biasanya. Beruntung, keunggulan pada babak pertama tadi bisa dipertahankan hingga akhir pertandingan,” ungkap Bambang Hartoyo, usai pertandingan.

Setelah menjalani pertandingan melawan Persiharjo, Alvin Adam dkk bakal melakoni laga berat. Persipur akan melakoni laga tandang melawan Persis Solo, Minggu (28/8/2016).

Selanjutnya, pada Minggu (4/9/2016) gantian Persipur jadi tuan rumah menjamu Persis Solo. Sementara, pada Rabu (7/9/2016) giliran Persipur melawat ke Kandang Persiharjo Sukoharjo.

“Pada babak 12 besar ini menggunakan format pertandingan home and away. Kalau putaran pertama lalu memakai format setengah kompetisi. Soal perubahan format pertandingan ini tidak ada masalah,” kata Manajer Persipur U-17 Budi Susilo.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →