Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Ini Info Film yang Diputar di Kudus Sekarang



   /  @ 08:11:15  /  24 Agustus 2016

    Print       Email
film

Film pekan ini

 

MuriaNewsCom, Kudus – Bagi Anda pencinta film di bioskop di Kudus, jangan lewatkan pemutarannnya. Berikut info film yang sedang hits yang diputar di NSC Kudus Mall Matahari Lantai 3, Rabu (24/8/2016).

  1. Studio 1

WINTER IN TOKYO (2D)

 

Sinopsis :

Berkisah tentang Keiko (Pamela Bowie), gadis kutu buku petugas perpustakaan, yang tinggal di apartemen di pinggiran kota Tokyo. Kedatangan Kazuto (Dion Wiyoko) sebagai tetangga barunya, yang kembali ke Jepang setelah lama tinggal di Amerika, membuat hidup Keiko jadi lebih berwarna.

Kebersamaan mereka di sepanjang musim dingin menimbulkan benih cinta di hati Kazuto. Namun, Keiko malah memilih Akira (Morgan Oey), cinta pertamanya. Hingga ada kejadian yang membuat Kazuto hilang ingatan, pada saat itulah Keiko baru menyadari perasaannya pada Kazuto. Karena cinta harus dirasakan untuk bisa dimengerti….

Jam Tayang : 12:15, 14:15, 16:15, 18:15, 20:15

  1. Studio 2

THE SECRET LIFE OF PETS (2D)

secret pets

 

Sinopsis :

Film “The Secret Life of Pets” (2016) sebuah film animasi komedi keluarga. Para bintang hollywodd yang turut menjadi pengisi suara di film ini seperti Louis C.K., Eric Stonestreet, Kevin Hart, Lake Bell, Ellie Kemper. Plot movie The Secret Life of Pets ini menceritakan tentang kehidupan para hewan peliharaan yang hidup bahagia bersama pemiliknya, akan tetapi ada seekor hewan peliharaan yang telah ditinggal oleh sang pemilik yang sakit hati dan berniat untuk membalas dendam. Film yang disutradarai oleh Chris Renaud, Yarrow Cheney dan penulisan skenarionya dibuat oleh Ken Daurio, Brian Lynch, Cinco Paul. Film ‘The Secret Life of Pets’ yang digarap oleh rumah produksi Illumination Entertainment.

Cerita dimulai di sebuah gedung apartemen di kota Manhattan, di salah salah satu apartemen di gedung tersebut tinggalah Max, seekor anjing lucu yang hidup bahagia bersama majikannya. Ia merupakan hewan peliharaan kesayangan bagi majikannya, akan tetapi semua itu sirna ketika sang majikan membawa seekor anjing Bastar bernama Duke. Perselisihan di antara merekapun dimulai untuk merebutkan perhatian sang majikan. Namun perselisihan tersebut harus segera mereka singkirkan dulu, karena seekor kelinci imut bernama Snowball yang sedang mengumpulkan pasukan yang berisikan hewan-hewan yang telah ditinggalkan oleh pemiliknya dan bertekad untuk membalas dendam kepada semua hewan yang hidup bahagia bersama majikannya.

Jam Tayang : 12:30, 14:30, 16:30, 18:30, 20:30

  1. Studio 3

LIGHTS OUT (2D)

Lights-Out-2016-hindi-movie-poster

 

Sinopsis:

Menceritakan tentang seorang perempuan yang sangat phobia terhadap kegelapan. Alasannya adalah setiap kali dia mematikan lampu kamar tidur, dia selalu diserang oleh makhluk halus. Perempuan ini sama sekali tidak tahu mengapa dia sering mengalami gangguan tersebut. Lebih seramnya lagi, setiap kali ia berusaha untuk menyalakan lampu seketika itu juga lampu tersebut langsung mati dan muncul sosok menyeramkan.

Hal itu terjadi terus menerus. Merasa tidak nyaman dengan keadaan yang dia alami saat ini, maka diputuskanlah untuk mencari tahu sebabnya dan berusaha untuk menyingkirkannya. Lalu kira-kira apakah perempuan tersebut mampu melewati terror menyeramkan tersebut?

Film Lights Out mempunyai jalan cerita cukup sederhana, melalui kebiasan kita yang selalu mematikan lampu ketika tidur atau sekedar menghemat listrik dengan mematikan beberapa lampu yang berada di dalam ruangan. Tetapi di film ini akan membuat seseorang menjadi takut akan kegelapan. Bukan di karenakan alasan yang tidak masuk akal. Wanita ini (Rebecca) kerap di ganggu dan di serang oleh mahluk berwujud wanita jahat berambut panjang bernama Diana, dan anehnya Rebecca tidak mengerti kenapa ia di ganggu di saat mematikan lampu.

Jam Tayang : 12:20, 14:20, 16:20, 18:20, 20:20

Midnight Show Jam 22:15

(Jadwal tayang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu).

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →