Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Cara Polwan Cantik Bantu Warga Bangun Rumah di Kudus



Reporter:    /  @ 11:59:16  /  24 Agustus 2016

    Print       Email
polwan

Petugas Polwan dari Polres Kudus melakukan kegiatan pembangunan rumah di Bacin, Bae, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Puluhan polwan dari jajaran Polres Kudus ikut membantu dalam pembuatan rumah di Desa Bacin, Bae, Kudus, (24/8/2016). Puluhan polwan tersebut melakukan kegiatan bedah rumah dalam rangkaian kegiatan Hari Lahir (Harlah) Pke-68 polwan.

AKP Rahmawaty Tumulo, yang juga sebagai Kapolsek Kota mengatakan jumlah polwan yang ikut dalam kegiatan tersebut sekitar 40 petugas. Semuanya dari jajaran Polres Kudus.

“Jadi kami tadi bersama sama memindahkan alat yang digunakan untuk pembuatan rumah. Mulai dari genteng,bata dan lainnya,” katanyakepada MuriaNewsCom.

Lokasi rumah yang dibangun memang terdapat di daerah yang masuk ke dalam. Sehingga untuk membawa material harus diangkut dengan menggunakan tangan.

Sebenarnya, kata Rahma, pembangunan rumah sudah ada tukang yang bertugas. Hanya sebagai petugas masih membantu dalam penurunan pengerjaan agar bisa selesai lebih cepat.

“Ini juga dalam rangka hari lahir Polwan. Jadi kegiatannya berupa rangkaian, yang mana di antaranya adalah kegiatan bedah rumah semacam ini,” ungkapnya.

Menurutnya,  dengan kegiatan bedah rumah maka dapat membantu masyarakat. Hal itu juga sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat, khususnya pada peringatan Polwan tahun ini.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →