Loading...
You are here:  Home  >  Komunitas  >  Artikel ini

Band Indie Se-Keresidenan Pati, Silakan Daftarkan Karyamu di Kudus Indienesia



   /  @ 17:50:56  /  10 Agustus 2016

    Print       Email

waves

 

MuriaNewsCom, Kudus – Kudus Indienesia bersama Wmld memudahkan peserta band berpotensi di  Keresidenan Pati. Di antaranya dengan membuka booth baru.

Ketua Pantitia Doni PM mengatakan, para peserta setelah mendapatkan email balasan, isi formulir dan nomor pendaftaran, mereka bisa kirim ke booth-booth yang ada.

“Sebelumnya, booth hanya ada di Kudus. Yaitu di Angkringan Cekli, Kopithong, Sidji Coffee, Labasa Distro, Smookersaid Store, Zeroun Revolt Store,” katanya.

Kini ada juga di  Pati. Tepatnya di Labasa Distro Pati. Jepara ada di Simple studio musik, OMT musik studio. Sedangkan di Rembang ada di Melek Merch Rembang.

Sebelumnya, band yang telah memiliki lagu sendiri, mengirimkan lagu original karya sendiri, dengan genre bebas. Kirim lagu berupa Audio/Video (Mp3/MP4/AVI/MPEG), yang direkam dengan media bebas, asal jelas.

Karya dikirim ke email: [email protected]. Pendaftaran gratis. Batas pengumpulan karya 20 Juni – 25 Agustus 2016. Adapun live audition diadakan 4 September 2016. Grand finalnya pada 17 September 2016.

Untuk informasi lebih lanjut, peserta bisa menghubungi  085712397979 (WA Only), FB/twitter/IG: @kudusindienesia.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Acara Unik di Sidorekso Kaliwungu Kudus Bikin Bangga Karang Taruna Kabupaten 

Selengkapnya →