Jumat, 29 Maret 2024

Detik-detik Kecelakaan di Jalan Dr Susanto Kaborongan Pati, 1 Orang Tewas

Lismanto
Selasa, 2 Agustus 2016 15:51:51
Kondisi kendaraan sepeda motor Vario milik korban yang kondisinya remuk. Kecelakaan ini terjadi di Jalan Dr Susanto Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)
Murianews, Pati - Kecelakaan antara mobil Daihatsu Terios K 8465 BH, Avanza K 8511 BH dan Honda Vario tanpa nomor polisi terjadi di Jalan Dr Susanto, Kaborongan, Pati Kota, Selasa (2/8/2016) pagi.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Vario bernama Sutaryun (43), warga Desa Kepohkencono RT 3 RW 2, Pucakwangi mengalami cedera berat pada bagian kepala. Sutaryun akhirnya meninggal dunia di RSUD Soewondo.

Sementara itu, penumpang Vario bernama Siti Mulyani (40) mengalami luka patah terbuka pada kaki kanan, sadar, dan menjalani perawatan intensif di RSUD Soewondo. Insiden tersebut sempat menjadi tontotan warga dan pengendara yang lewat.

Kabag Ops Polres Pati Kompol Sundoyo saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula ketika mobil Terios berjalan dari arah utara ke selatan, sedangkan Vario berjalan dari selatan ke utara.

"Saat itu, ada Avanza yang berhenti di bahu jalan sebelah barat. Sesampainya di TKP, Terios oleng ke kanan hingga menghantam Vario, lalu oleng ke kiri menabrak Avanza yang diparkir di bahu jalan," ungkap Kompol Sundoyo.

Kesimpulan sementara, Terios dianggap lalai karena kurang hati-hati dan konsentrasi dalam berkendara hingga menyebabkan orang lain celaka dan meninggal dunia. "Kami mengimbau kepada pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara. Beberapa hari terakhir, banyak kecelakaan di Pati yang menyebabkan korban meninggal dunia," imbaunya.

Editor : Kholistiono

 

Baca Juga

Komentar