Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

PSIR Bungkam Persibat Batang 2-0 di Babak Pertama

355
PSIR Bungkam Persibat Batang 2-0 di Babak Pertama
PSIR Bungkam Persibat Batang 2-0 di Babak Pertama

MuriaNewsCom, Rembang – Laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) seri B pada putaran kedua yang mempertemukan PSIR vs Persibat Batang di Stadion Krida Rembang pada Sabtu (30/7/2016) berlangsung sengit.

Bermain di kandang, PSIR langsung bermain agresif. Ribuan supporter yang hadir memberi semangat tersendiri bagi pasukan Laskar Dampo Awang. Meski demikian, tim tamu juga tak mau kalah untuk meladeni serangan-serangan dari PSIR.

Namun demikian, tim tuan rumah yang bermain terus menekan, pada menit awal sudah memiliki peluang yang berhasil dikonversikan menjadi gol pada menit 6, sehingga membuat PSIR unggul 1-0 atas Persibat. Gol ini tercipta, berkat kemelut yang terjadi di depan mulut gawang Persibat, dan mampu dimanfaatkan dengan apik oleh Zaenal Arifin (15) dengan sepakan kerasnya dari jarak yang cukup dekat.

Meski sudah unggul 1-0, namun, PSIR tak mau begitu saja menyurutkan serangan. Di sini, permainan telihat semakin sengit dan keras. Alhasil, pada menit 27, PSIR mendapatkan hadiah pinalti, akibat salah satu pemain PSIR dilanggar dengan keras di depan gawang Persibat.

Nurhidayat (6) yang menjadi eksekutor, mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Kiper Persibat tak mampu menahan laju bola yang ditendang Nurhidayat dari titik putik. Skor menjadi 2-0 untuk keunggulan PSIR hingga babak pertama berakhir.

Editor : Kholistiono

 

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.