MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kecelakaan Beruntun Tronton Vs Truk Tangki di Jalan Pati-Juwana, 2 Orang Tewas

484
Seorang petugas tengah memeriksa kondisi truk tangki yang mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Pati-Juwana Km 7, Kamis (28/7/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)
Seorang petugas tengah memeriksa kondisi truk tangki yang mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Pati-Juwana Km 7, Kamis (28/7/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan beruntun yang melibatkan empat truk tangki dan satu truk tronton terjadi di Jalan Pati-Juwana Km 7, Desa Purworejo, Pati, Kamis (28/7/2016). Akibat kecelakaan tersebut, dua orang dinyatakan tewas.

Kejadian bermula, saat kendaraan truk tangki bernopol R 1875 AT berjalan dari arah timur ke barat. Sementara itu, truk tronton bernopol B 9599 GJ dan truk tangki S 9987 UR berjalan searah di depannya.

Setelah sampai di tempat kejadian perkara (TKP), truk tangki R 1875 AT menabrak truk tronton B 9599 GJ. Akibatnya, truk tronton B 9599 GJ menabrak truk tangki S 9987 UR. Kecelakaan beruntun tersebut sempat menjadi tontonan warga dan pengendara yang lewat.

“Dua orang yang dinyatakan meninggal dunia, yakni kernet truk tangki R 1875 AT bernama Maryono (34), warga Desa Donan RT 1 RW 15, Cilacap. Satu lagi adalah penumpang di truk tangki yang sama, dan belum diketahui identitasnya,” ujar Kabag Ops Polres Pati Kompol Sundoyo.

Maryono meninggal dunia, setelah mengalami luka-luka cidera kepala berat, patah rahang bawah, robek leher, tangan kanan patah, kaki kiri patah, dan robek kaki kanan. Satu orang yang belum diketahui identitasnya, mengalami cidera kepala berat dan robek perut.

Editor : Kholistiono

 

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.