Loading...
You are here:  Home  >  Gadget  >  Artikel ini

Berburu Pokemon di Alun-alun Pati, Anak Ini Dapat Teman Baru



Reporter:    /  @ 18:05:41  /  22 Juli 2016

    Print       Email
 Sejumlah anak yang berburu monster Pokemon di Alun-alun Pati menunjukkan Pokemon andalannya yang berhasil ditangkap. (MuriaNewsCom/Lismanto)


Sejumlah anak yang berburu monster Pokemon di Alun-alun Pati menunjukkan Pokemon andalannya yang berhasil ditangkap. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Demam permainan Pokemon Go juga melanda Kabupaten Pati. Sejumlah anak tampak asyik berburu Pokemon di kawasan Alun-alun Pati, Jumat (22/7/2016).

Wangsa Perwira Kusuma Ardyaksa (13), siswa SMP Negeri 1 Pati asal Desa Blaru, Kecamatan Pati Kota, misalnya. Ia bersama sejumlah anak lainnya tampak sibuk bermain gadget di ujung timur Pendopo Kabupaten Pati.

Saat disambangi MuriaNewsCom, Wangsa mengaku tengah berburu monster Pokemon. Dalam perburuannya, Wangsa mendapatkan sekitar sepuluh monster. Salah satunya, Sperow, Pokemon berbentuk burung warna oranye.

Dalam berburu Pokemon, Wangsa hanya berbekal Android yang diinstal aplikasi Pokemon Go. Tak sembarangan Android, gadget setidaknya harus memiliki RAM minimal 2 GB dan Android versi Kit Kat.

“Asyik saja mengoleksi monster-monster Pokemon. Setelah sampai di alun-alun, ternyata ada anak lainnya yang bermain. Kita saling kenalan dan saling lihat monster jenis apa yang didapatkan di alun-alun,” ungkap Wangsa.

M Wildan Zaini (13), siswa kelas VII SMPN 5 Pati asal Desa Winong RT 20 RW 1 mengaku kenal Wangsa saat berburu Pokemon. Selain dapat monster bernama Abra, Wildan senang bisa menambah teman dari sekolah lainnya.

Editor : Kholistiono

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Anggota TNI di Pati Salurkan ‘Sembako Lebaran’ untuk Fakir Miskin

Selengkapnya →