Loading...
You are here:  Home  >  Gadget  >  Artikel ini

Bocah Ini Rela Menunggu Berjam-jam Demi Pokemon Go



Reporter:    /  @ 12:00:42  /  21 Juli 2016

    Print       Email

 

 Anak-anak sedang menunjukkan game Pokemon Go (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)


Anak-anak sedang menunjukkan game Pokemon Go (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Virus game Pokemon Go ternyata sudah “menjangkiti” anak-anak di Kabupaten Rembang. Seperti halnya yang dialami Agus Pijianto (11), bocah yang masih duduk di kelas VI sekolah dasar ini.

Untuk bisa bermain Pokemon Go, Agus harus rela menunggu berjam-jam. Sebab, untuk menikmati game ini, dirinya harus pinjam handphone milik teman-temannya. “Ya gimana lagi, saya tidak punya HP, maka saya pinjam teman, meskipun harus menunggu lama,” kata Agus.

Meski sering pinjam, katanya, teman-temannya sejauh ini masih membolehkan. Karena, ketika bermain game ini, biasanya dimainkan secara beramai-ramai, sehingga semakin seru. “Biasanya saat bermain, saya bisa menangkap Pokemon sebanyak 9,dan itupun menghabiskan waktu sekitar 1 jam,” tuturnya.

Ia bersama teman-temannya biasa bermain game ini usai pulang sekolah atau ketika waktu libur sekolah, sehingga tak mengganggu waktu belajar. “Biasanya pas libur, jadi nggak ganggu waktu belajar. Mainnya juga tak terlalu jauh dari rumah,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Kudus Diupayakan agar Layak Jual

Selengkapnya →