Loading...
You are here:  Home  >  Kesehatan  >  Artikel ini

41 Dokter Jaga RSUD Kudus Siaga Selama Libur Lebaran



Reporter:    /  @ 21:26:05  /  30 Juni 2016

    Print       Email
 Direktur RSUD dr Loekmono Hadi Kudus dr Aziz Achyar (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)


Direktur RSUD dr Loekmono Hadi Kudus dr Aziz Achyar (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Sebanyak 41 dokter jaga di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Loekmono Hadi Kudus sudah disiagakan selama libur lebaran. Mereka akan siap melayani masyarakat yang berobat ke RSUD Kudus.

Direktur RSUD dr Loekmono Hadi Kudus dr Aziz Achyar mengatakan, 41 dokter tersebut terbagi dalam beberapa kategori, mulai dari spesialis hingga umum. Semuanya siap dan menyanggupi untuk piket selama lebaran.

“Bahkan dokter bedah dan otopedi juga siaga selama libur lebaran. Meraka bahkan ada yang siap berjaga selama 24 jam, jadi sewaktu-waktu dipanggil, mereka akan langsung melaksanakan tugasnya,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, dia sendiri yang sudah memanggil para dokter tersebut. Meski ada yang mengatur jadwal, namun pelayanan dapat dilakukan oleh dokter lainnya. Sehingga, pelayanan di rumah sakit akan tetap berjalan selama libur lebaran.

Selain dokter, perawat juga disiagakan selama 24 jam. Model yang digunakan tetap sama yakni dengan model tiga shift setiap harinya. “Yang pasti, kami siap melakukan tugas selama lebaran,” katanya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jelang Libur Akhir Tahun, Pantai Kartini Siapkan Personel Tambahan

Selengkapnya →