MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ini Masalah yang Menimpa Adam Sebelum Meninggal

240
Jpeg
Jenazah Adam Hermawan (38) warga Kedung Paso RT 1 RW 2 Demangan, Kota, Kudus dibawa ke RSU dr Loekmono Hadi Kudus. (MuriaNewsCom/ Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Adam Hermawan (38) warga Kedung Paso, RT  1 RW 2, Demangan, Kudus ditemukan meninggal secara misterius, di rumahya, Kamis (30/6/2016).

Mertuanya, Sabar mengatakan, korban dikenal sebagai pribadi yang pendiam. “Kami juga tidak tahu penyebab meninggalnya apa. Saat  diperiksa dokter puskesmas, juga tidaka ada tanda tanda bunuh diri maupun kekerasan,” kata Sabar, saat diwawancarai MuriaNewsCom di area Kamar Jenazah RSU dr Loekmono Hadi Kudus, Kamis (30/6/2016).

Kemungkinan, Adam meninggal karena penyakit yang dideritanya. “Kemungkinan ya jantung, bila tidak jantung ya tekanan darah tinggi atau penyakit lainnya,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga menduga ada masalah yang bisa membuat tekanan penyakit itu bisa kambuh hingga menyebabkan meninggal.

“Setahu saya, Adam itu akan menjual tanah yang ada di rumahnya tersebut. Namun tanah itu ditawar pakdenya dengan harga yang tidak disetujui Adam. Nah, setelah itu, tanah itu dijual ke orang lain, dan pakdenya padu (marah) dengan adam. Itu setahu saya lho. Ya bisa jadi,  masalah jual beli tanah (duit) bisa membuat penyakit Adam kambuh,” ucapnya.

Editor : Akrom Hazami

 

United Futsal Pc

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.