Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

Keluarga Tolak Jenazah 2 Bocah Tewas di Sungai Sukopuluhan Pati Diautopsi



Reporter:    /  @ 17:00:10  /  30 Juni 2016

    Print       Email

tenggelam

 

MuriaNewsCom, Pati – Dua bocah warga Dukuh Soko, Desa Sokopuluhan, Kecamatan Pucakwangi, tewas tenggelam di sungai desa setempat, Rabu (29/6/2016). Keduanya adalah Savana (7) dan Kerinna (11).

Saat ditemukan, Savana menggunakan rok warna merah, tinggi badan 115 cm, dan mulut mengeluarkan busa. Sementara itu, Kerinna mengenakan baju warna merah dengan tinggi badan 120 cm. Kerinna juga mengeluarkan busa pada mulut.

“Saat diautopsi, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh kedua bocah. Namun, saat akan diautopsi, keluarga korban menolaknya. Pihak keluarga sudah menerima kepergian anaknya,” ujar Kapolsek Pucakwangi AKP Sumadi, Kamis (30/6/2016).

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, ketiga bocah tersebut awalnya nonton televisi di salah satu rumah korban. Orang tua meninggalkannya karena dikira sudah tidur.

Ketika orang tua masuk rumah, tiba-tiba saja ketiga anak tersebut sudah tidak di tempat. Setelah dicari, hanya ditemukan satu anak, sedangkan dua anak lainnya tidak ada.

Setelah dicari, ternyata keduanya tenggelam di sungai dan dalam keadaan kritis. Korban sempat dilarikan ke puskesmas setempat, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Editor : Akrom Hazami

2 Bocah Sokopuluhan Pati Tewas Tenggelam di Sungai

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jelang Libur Akhir Tahun, Pantai Kartini Siapkan Personel Tambahan

Selengkapnya →