MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Lelaki yang Ditemukan Tewas di Dalam Rumahnya Itu Dulunya Hidup Sebatang Kara

589

f-mayat 2

MuriaNewsCom, Kudus – Adam Hermawan (38), seorang lelaki yang ditemukan meninggal di dalam rumahnya di Desa Demangan RT 1 RW 2 Kecamatan Kudus, diketahui hidup seorang diri.

Kapolsek Kota Kudus AKP Rahmawaty Tumulo mengatakan, berdasarkan keterangan dari beberapa warga, lelaki tersebut sudah berpisah dengan istrinya. Anak-anaknya, kini juga ikut istrinya.”Dia hidup sendirian, tidak ada keluarga yang mendampinginya di rumah itu,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Untuk diketahui, Adam ditemukan meninggal di dalam rumahnya, setelah beberapa hari diketahui tidak keluar rumah. Lelaki tersebut ditemukan meninggal dalam kondisi tergeletak di dalam kamar, pada Kamis (30/6/2016), sekitar pukul 10.00 WIB.

Adam diketahui meninggal, setelah bermula dari informasi warga, yang curiga adanya bau tidak enak yang timbul di sekitaran rumah Adam, dan setelah dicek ternyata lelaki tersebut sudah meninggal.

Editor : Kholistiono

 

United Futsal Pc

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.