Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Warga Demangan Kudus Ditemukan Tewas di Dalam Rumahnya



Reporter:    /  @ 15:30:16  /  30 Juni 2016

    Print       Email

f-mayat

MuriaNewsCom, Kudus – Adam Hermawan (38) warga Desa Demangan RT 1 RW 2 Kecamatan Kudus ditemukan meninggal di dalam rumahnya, setelah beberapa hari diketahui tidak keluar rumah. Lelaki tersebut ditemukan meninggal dalam kondisi tergeletak di dalam kamar.

Kapolsek Kota Kudus AKP Rahmawaty Tumulo mengatakan, penemuan mayat tersebut bermula dari informasi warga, yang curiga adanya bau tidak enak yang timbul di sekitaran rumah Adam.

“Kami dapat informasi, setelah itu kami datang ke lokasi, dan benar saja ada bau yang tidak sedap dari yang dimaksud. Setelah dicek besama dengan lurah, ternyata benar, pemilik rumah ditemukan sudah dalam kondisi meninggal,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, warga sudah mulai mencium bau tidak sedap pada Selasa malam lalu, namun, saat itu warga tidak terlalu curiga jika bau tersebut berasal dari rumah Adam. Namun, hari berikutnya, bau tersebut semakin menyengat dan warga berinisiatif untuk melaporkan hal ini.

Berdasarkan informasi dari masyarakat, Adam terakhir kali dilihat pada Minggu lalu. Saat itu kondisinya terlihat sudah lemas seperti orang yang sakit. “Akhirnya mayat dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan, dan hasilnya tidak menunjukkan ada tanda-tanda penganiayaan,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jelang Libur Akhir Tahun, Pantai Kartini Siapkan Personel Tambahan

Selengkapnya →