Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Wabup Blora : Tarling Bisa Jadi Ajang Silaturrahmi dan Berbagi



   /  @ 13:40:46  /  30 Juni 2016

    Print       Email
 Penutupan tarling di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora (Dok. DPPKKI Blora)


Penutupan tarling di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora (Dok. DPPKKI Blora)

 

MuriaNewsCom, Blora – Agenda tarawih keliling bersama Bupati dan Wakil Bupati Blora resmi berakhir. Agenda ini resmi ditutup di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora pada Selasa, (28/6/2016) malam. Dalam hal ini, Wakil Bupati Blora Arief Rohman terima kasih atas partisipasi semua pihak.

Menurutnya, acara tersebut sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat sebagai ajang silaturahmi dan berbagi kepada warga tidak mampu. Dirinya berharap ke depannya pelaksanaan tarling bisa lebih semarak, sekaligus menjadi wadah pembinaan mental pegawai dan masyarakat pada umumnya. “Semoga tahun depan bisa meningkat kuantitas dan kualitasnya, untuk itu saya mohon dukungannya semua pihak,” ujarnya.

Tarling bersama Bupati dan Wakil Bupari Blora ini, merupakan agenda tahunan setiap bulan Ramadan. Dalam kesempatan seperti ini, bupati dan wabup tarling ke sejumlah masjid-masjid, sekaligus memberikan santunan kepada yatim piatu dan duafa. Acara ini juga sebagai ajang silaturahmi dan sambung rasa antara umara, ulama dan masyarakat.

Ramadhan tahun ini, tarling dilaksanakan setiap hari Selasa dan Kamis di 4 kecamatan, yakni di Masjid At-Taqwa Desa Jimbung, Kecamatan Kedungtuban, Masjid Baitul Makmur Dukuh Wanutengah, Desa Tempurejo, Kecamatan Bogorejo, di Masjid Al-Muslimun Desa Giyanti, Kecamatan Sambong, dan Masjid Miftahul Jannah Kecamatan Jepon.

Sementara itu, Kabag Kesra Setda Blora Haryanto menyampaikan, tarling tersebut bertujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan meningkatkan kualitas ibadah bulan Ramadan.

Editor : Kholistiono

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →