Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

KPP Pratama Jepara Berbagi dan Buka Puasa Bersama Yatim Piatu



   /  @ 19:49:41  /  29 Juni 2016

    Print       Email
Jajaran karyawan KPP Pratama Jepara foto bersama anak-anak, saat buka bersama (MuriaNewsCom/Wahyu KHoiruz Zaman)

Jajaran karyawan KPP Pratama Jepara foto bersama anak-anak, saat buka bersama (MuriaNewsCom/Wahyu KHoiruz Zaman)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Dalam moment spesial Bulan Suci Ramadan tahun ini, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jepara berbagi kepada puluhan anak yatim piatu dan anak dari keluarga kurang mampu lewat buka puasa bersama, pada Rabu (29/6/2016).

Kepala KPP Pratama Jepara Endaryono mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dan anak kurang mampu itu juga diikuti oleh jajaran karyawannya. Itu digelar semata-mata ingin berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh keberkahan ini.

“Perayaan Hari Raya Idul Fitri semakin dekat, kami ingin berbagi kepada anak yatim piatu dan anak-anak yang kurang mampu, khususnya yang ada di sekitar kami. Lewat buka puasa bersama ini, diharapkan memberikan spirit baik bagi mereka maupun kami untuk terus meningkatkan kualitas hidup,” ujar Endaryono kepada MuriaNewsCom, Rabu (29/6/2016).

Menurutnya, anak yatim piatu dan yang kurang mampu merupakan generasi bangsa yang juga harus diperhatikan. Mereka adalah anak-anak yang kurang beruntung karena ditinggal orang tuanya, dan hidup dalam kesederhanaan.

“Tentu ada nilai-nilai kebaikan yang luar biasa yang dapat kita ambil dari kehidupan anak yatim piatu maupun yang kurang mampu. Apalagi di pekan terakhir bulan Ramadan ini, menjelang hari kemenangan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dalam kesempatan ini memang baru beberapa anak yatim dan anak kurang mampu yang diajak menggelar buka bersama. Diharapkan ke depan dalam menggelar kegiatan serupa dengan peserta lebih banyak lagi. Selain acara buka bersama pada umumnya, juga ada tausiah yang disampaikan orang tokoh masyarakat.

Editor : Kholistiono

 

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jelang Libur Akhir Tahun, Pantai Kartini Siapkan Personel Tambahan

Selengkapnya →