Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Penjambret di Perempatan Maling Mati Juwana Dibekuk



Reporter:    /  @ 17:08:29  /  29 Juni 2016

    Print       Email
jambret

Satu pelaku jambret di kawasan lampu merah Perempatan Maling Mati masuk Desa Kebonsawahan, Juwana diamankan di Mapolsek Juwana. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Jajaran Polsek Juwana berhasil membekuk penjambret yang beroperasi di kawasan lampu  merah Perempatan Maling Mati masuk Desa Kebonsawahan, Juwana, pada Rabu (22/6/2016) lalu.

Kapolsek Juwana AKP Sumarni kepada MuriaNewsCom, Rabu (29/6/2016) mengatakan, tersangka berinisial NY (33) ditangkap di rumahnya di Desa Karanglegi RT 4 RW 1, Trangkil saat bangun tidur.

“Tersangka kami bekuk dua hari setelah melakukan aksinya di lampu merah perempatan Maling Mati, masuk Desa Kebonsawahan, Juwana. Pelaku bukan hanya satu orang. Kami masih memburu satu tersangka yang berhasil kabur berinisial AM (40),” ungkap Sumarni.

Dalam penangkapan terhadap NY, polisi dibuat geram karena sempat kabur. Namun, hanya dalam hitungan menit, polisi berhasil membekuk pelaku.

Dalam melakukan aksinya, NY mengaku tidak hanya melakukan aksi jambret sekali saja. NY juga pernah melakukan aksi jambret di kawasan Kecamawan Gunungwungkal dan Wedarijaksa.

Atas perbuatannya, NY diancam dengan Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan. Sementara itu, satu penjambret yang melarikan diri saat ini terus diburu.

“Kami sudah kantongi identitasnya dan kami terus memburunya. Kami tidak ingin wilayah hukum kami dijadikan sarang bagi pelaku tindak kejahatan. Kami akan buru,” ancam Sumarni.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →