Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Pemudik Lintasi Kudus, Waspadai 4 Titik Kemacetan Ini



Reporter:    /  @ 15:36:06  /  29 Juni 2016

    Print       Email
lalu lintas

Arus lalu lintas terlihat padat di jalan Johar Kudus. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Memasuki H-7 Lebaran, kepadatan arus lalu lintas di Kudus mulai tampak. Hal itu terlihat di beberapa jalan protokol kota. Kondisi ini menimbulkan jalur penting kota menjadi padat merayap.

Pantauan MuriaNewsCom, Rabu (29/6/2016). Kepadatan tampak di Jalan Jenderal Sudirman. Tepatnya di area Pasar Kliwon Kudus. Di jalur penghubung Alun-alun Kudus dengan jalur pantura Ngembal itu, beberapa kali mengalami macet.

Karenanya, para pemudik yang melintasi titik itu, hendaknya bersabar. Atau supaya perjalanan mudik lebih lancar, bisa menghindari jalur tersebut.

Kepadatan juga tampak di Jalan M Basuno Ploso Jati Kudus atau di wilayah Pasar Bitingan dan pusat perbelanjaan Matahari. Banyak angkutan umum jurusan Kudus-Jetak atau juga becak yang bebas mengangkut dan menurunkan penumpang secara bebas.

Selanjutnya di Jalan Sunan Muria atau juga Alun-alun Kudus hingga Poroliman Barongan. Banyaknya mobil yang parkir di kompleks pertokoan, kerap membuat arus lalu lintas menjadi tersendat.

Termasuk juga di jalur Jalan Johar Kudus. Ada beberapa aktivitas pertokoa yang kerap berbuntut ketersendatan arus lalu lintas. Banyak warga berburu kebutuhan Lebaran di sejumlah pertokoan.

Ada juga di Jalan Kudus-Jepara. Tepatnya di depan ADA Swalayan Kudus. Para pengguna jalan harus berhati-hati. Banyak mobil atau kendaraan roda dua yang keluar-masuk ke lokasi perbelanjaan itu.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Aset Milik Telkomsel Dilelang CIMB Niaga, Pemenang Lelang Layangkan Somasi

Selengkapnya →