MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

DPD Partai Nasdem Blora Target Bisa Rebut 8 Kursi DPRD di Pileg 2019

124
 Rapat Koordinasi DPD Partai Nasdem Blora (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

Rapat Koordinasi DPD Partai Nasdem Blora (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

MuriaNewsCom, Blora – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Blora menargetkan bisa merebut 8 kursi DPRD pada pemilihan legislative (pileg) 2019 mendatang. Hal itu ditegaskan usai rapat koordinasi DPD Nasdem Blora, pada Senin (27/6/2016).

Joko Supratno, Sekretaris DPD Nasdem Blora mengungkapkan, mulai saat ini pihaknya telah menyiapkan segala kelengkapan administrasi partai untuk menyongsong verifikasi faktual oleh KPU. Selain itu juga menyiapkan strategi dan teknis guna merebut 8 kursi tersebut. “kami menyiapkan teknis dan strategi sedini mungkin untuk target 8 kursi,” kata Joko.

Selain itu, kata Joko Sunarto, hasil dari rakor tersebut juga menunjuk tokoh baru di kalangan DPD Nasdem Blora, yakni Sukiban yang ditunjuk sebagai Dewan Pakar Partai Nasedm serta Djoko Nugroho, alias Kokok, ditunjuk sebagai Dewan Penasehat Partai Nasdem. “Untuk ketua, sekretaris dan bendahara masih orang lama,” katanya.

Ketua DPD Partai Nasdem Blora, Sri Sudarmini mengaku, bahwa saat ini kepengurusan Partai Nasdem sudah terbentuk sampai ke ranting atau desa se- Kabupaten Blora. Untuk itu, dirinya yakin jika apa yang ditargetkan Nasdem bisa tercapai.

Editor : Kholistiono

United Futsal Pc

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.