Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Kakek 75 Tahun di Keling Jepara Tewas Tercebur Sumur



   /  @ 18:38:37  /  28 Juni 2016

    Print       Email
Proses evakuasi yang dilakukan Tim SAR terhadap korban (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

Proses evakuasi yang dilakukan Tim SAR terhadap korban (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

MuriaNewsCom, Jepara – Peristiwa nahas menimpa seorang kakek berusia 75 tahun bernama Garisman, warga Desa Keling, Jepara. Garisman tercebur sumur pada Selasa (28/6/2016) sekitar pukul 08.30 WIB dan ditemukan dalam kondisi telah tak bernyawa lagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun MuriaNewsCom, peristiwa bermula dari pagi menjelang siang tadi, korban dicari oleh menantunya, untuk dikasih makan. Tetapi korban tidak ada di dalam kamar, kemudian dicari lagi ternyata korban di dalam sumur. Diketahui, ternyata kakek tersebut mengalami gangguan penglihatan.

Selanjutnya, menantu korban tersebut meminta pertolongan kepada tetangga, dan informasi sampai ke petugas SAR Jepara, yang selanjutnya dilakukan evakuasi. Korban dapat diangkat dari dalam sumur sekitar pukul 12.25 WIB.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jepara, Lulus Suprayitno melalui Kasi Kedaruratan dan Logistik Pujo Prasetyo mengemukakan, korban mengalami gangguan penglihatan, dan kemungkinan saat berjalan ke luar tidak tahu jika ada sumur, sehingga tercebur ke dalam.

 “Dari hasil pemeriksaan dokter, korban mengalami luka sobek di bagian belakang kepala sekitar tujuh sentimeter. Jari kiri terdapat luka lecet tiga sentimeter. Korban memang benar-benar tenggelam di dalam sumur. Jenazah korban kemudian dimakamkan di pemakaman desa setempat,” katanya.

Editor : Kholistiono

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Usai Duel, Maling di Raguklampitan Jepara jadi Bulan-bulanan Warga

Selengkapnya →