MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bupati Kudus Tegaskan Mobdin Dilarang untuk Mudik

91

mobdin
MuriaNewsCom, Kudus – Bupati Kudus Musthofa memberikan kepercayaan kepada jajarannya untuk bisa menggunakan mobil dinas (mobdin) secara baik. Termasuk juga, agar pejabat pemkab yang membawa mobdin, hendaknya bijak untuk menyikapi aturan larangan membaawa fasilitas itu untuk mudik.

“Sepanjang itu larangan dari pusat, yang ada di daerah pasti tidak akan bisa melakukan. Menariknya saya ingin memberikan kepercayaan pada mereka yang mendapat fasilitas mobil dinas. Mereka bisa bijak menafsirkan aturan yang ada,” katanya.

Dia mengakui tidak semua yang mendapat fasilitas mobil dinas merupakan orang kaya. Tapi, alangkah baiknya jika pejabat bisa memahami aturan pemerintah pusat.

Dengan adanya kepercayaan yang sudah diberikan oleh orang nomor satu di Kudus tersebut, harapannya para pejabat pemkab patuh aturan.

Sepengetahuannya, tahun lalu juga tidak didapati pejabat menggunakan mobdin untuk mudik, atau kepentingan pribadi lainnya.

“Sarana dan prasarana dari pemerintah mereka tahu kegunaannya. Dan sampai saat mereka bisa menempatkan diri, mana kepentingan kedinasan, mana yang merupakan kepentingan pribadi. Oleh sebab itu, saya serahkan kepercayaan itu kepada pejabat yang ada,” pungkasnya.

Editor : Akrom Hazami

United Futsal Pc

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.