Loading...
You are here:  Home  >  Ekonomi  >  Artikel ini

Santi Sumringah Hari Ini Bawa Uang THR ke Rumah



Reporter:    /  @ 15:00:19  /  28 Juni 2016

    Print       Email
Santi menunjukkan uang THR yang didapatkannya (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Santi menunjukkan uang THR yang didapatkannya (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)


MuriaNewsCom, Kudus
– Di sela-sela menggiling rokok kretek di tempatnya bekerja, wajah Santi langsung sumringah begitu mendapat pengumuman bahwa Tunjangan Hari Raya (THR) untuk para buruh akan dibagikan hari ini, Selasa (28/6/2016).

Dia yang mewakili teman kerja sekelompoknya, ia pun segera berjalan menuju tempat ruang kantor, guna mengambil THR yang sudah menunggu. “Pastinya senang, sudah terima THR banyak seperti ini dan bisa untuk lebaran..Sebagai perwakilan, nanti uangnya akan dibagi kepada setiap anggota, soalnya pembagian berdasarkan kelompok,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Dia mengatakan, THR yang dibagikan akan digunakan buat kebutuhan lebaran. Mulai membeli pakaian lebaran anak, jajan lebaran dan lain sebagainya Dia mengaku, pembagian THR tahun ini sama dari tahun sebelumya, tak sampai H-7 lebaran, THR dibagikan kepada pekerja.

“Dengan THR ini dapat membantu keluarga, apalagi sebentar lagi juga akan gajian, jadi semakin tambah pemasukan,” ungkap buruh rokok sigaret kretek tangan (SKT) PT. Djarum, di Brak Bitingan Lama itu, usai menerima uang THR.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Usai Duel, Maling di Raguklampitan Jepara jadi Bulan-bulanan Warga

Selengkapnya →