Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Begal Jalanan yang Bahayakan Minimarket di Rembang Sedang Diawasi



   /  @ 14:13:21  /  28 Juni 2016

    Print       Email
Polisi berjaga-jaga di salah satu minimarket di Kabupaten Rembang. (Humas Polres Rembang)

Polisi berjaga-jaga di salah satu minimarket di Kabupaten Rembang. (Humas Polres Rembang)

 

MuriaNewsCom, Rembang – Sejumlah minimarket di Kabupaten Rembang terus diawasi kepolisian setempat. Agar lokasi itu bebas dari begal jalanan.

Karenanya, polisi mengedepankan patroli dialogis untuk mencegah kejahatan jalanan itu. Salah satunya dengan menyambangi sejumlah minimarket di seputaran Kota Rembang , Senin (27/6/2016) malam.

Dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Rembang , Sat Sabhara mengedepankan patroli dialogis dengan menyambangi objek vital dan sejumlah minimarket.

Pihaknya terus lakukan patroli dalam menjaga keamanan dan ketertiban untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. Dengan imbauan kepada karyawan di minimarket yang membuka pelayanan 24 jam, agar mewaspadai setiap pembeli ketika masuk di minimarket.

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto melalui Kasat Sabhara AKP Binuka S mengimbau kepada pemilik minimarkat yang adakan transaksi jual beli 24 jam. Agar mereka lebih waspada dan hendaknya memasang kamera pengawas berupa CCTV. Kamera itu ditempakan pada sudut yang dapat menjangkau keamaanan minimarket.

“Kami mengimbau kepada pemilik minimarket di wilayah Kabupaten Rembang untuk memasang kamera pengawas agar dapat memonitor dan merekam apabila terjadi tindak kejahatan. Apabila terjadi sesuatu agar segera hubungi kantor polisi terdekat atau nomor telepon yang ditinggalkan oleh anggota kami di lapangan. Supaya dapat tertangani dengan cepat,” ujar Binuka S.

Pihaknya telah memerintahkan kepada anggotanya untuk meninggalkan nomor telepon petugas patroli dan nomor telepon siaga Sat Sabhara Polres Rembang. Yaitu di 08112889001 untuk antisipasi tindak kejahatan.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Merangkak Naik, Harga Beras di Kudus Tembus Rp 11.500 per Kilogram

Selengkapnya →