Loading...
You are here:  Home  >  Ekonomi  >  Artikel ini

PT Djarum Kudus Bagikan THR Karyawannya Rp 85,69 Miliar



Reporter:    /  @ 14:04:09  /  28 Juni 2016

    Print       Email

MuriaNewsCom, Kudus – PT Djarum Kudus telah membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada ribuan pekerjanya pada hari ini, Selasa (28/6/2016). Pembagian THR tersebut, dibagikan di masing-masing brak yang dimiliki PT Djarum.

Corporate Affair PT Djarum Puwono Nugroho mengatakan, pembagian THR tersebut dilakukan secara cash dan jumlah besarannya sesuai dengan Upah Minimum Kabupaten Kudus (UMK) Kudus, sebesar Rp 1.608.200.

“Kita memiliki 29 brak yang tersebar di empat kabupaten, yakni Kudus, Pati, Rembang dan Jepara. Tiap brak, jumlah pekerjanya berbeda, namun, rata-rata 1.800-2.000 pekerja. Tapi, ada pula yang jumlahnya mencapai 6.000, dan semuanya tentunya dapat pembagian THR,” katanya.

Untuk THR, menurutnya, jumlah uang yang dibagikan kepada sekitar 52 ribu pekerja harian maupun borong yang bekerja di perusahaan rokok ini sebanyak Rp 85,69 miliar. Pembagian uang THR tersebut, sudah dilakukan mulai pukul 10.00 WIB.

Dia menjelaskan THR yang dibagikan tidak ada keterlambatan. Sebab, sesuai dengan aturan, pembagian THR maksimal H – 7 lebaran. “Kami berharap, uang THR ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan menjelang lebaran,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Usai Duel, Maling di Raguklampitan Jepara jadi Bulan-bulanan Warga

Selengkapnya →