Loading...
You are here:  Home  >  Ekonomi  >  Artikel ini

2 Model Jilbab Ini Paling Laris Diburu Konsumen



Reporter:    /  @ 09:10:42  /  28 Juni 2016

    Print       Email
Uswah merapikan dagangannya usai menjual jilbab Pasmina. Jilbab jenis itu merupakan jilbab yang laris terbeli mendekati lebaran. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Uswah merapikan dagangannya usai menjual jilbab Pasmina. Jilbab jenis itu merupakan jilbab yang laris terbeli mendekati lebaran. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Menjelang datangnya lebaran, kaum hawa kerap memburu pakaian baru, tak terkecuali kerudung atau jilbab. Pada tahun ini,,terdapat dua kerudung yang laris manis diburu oleh masyarakat. Keduanya mudah ditemukan, lantaran banyaknya yang menjual.

Seperti halnya Uswah (48) pedagang kerudung di Jalan Menara Nomor 3. Dia menjelaskan, dua kerudung sangat banyak yang mencari, khususnya semakin mendekati lebaran.

Kerudung pertama yang laris adalah kerudung Pasmina, banyaknya hijabers dan pembeli yang tanya, membuatnya menyetok banyak jilbab jenis itu. Sebab, tiap hari dipastikan banyak yang bertanya dan membeli kerudung tersebut.”Harganya kisaran Rp 20, 25 hingga 35 ribu. Tergantung jenisnya. Dalam sehari sekitar 20 wanita yang mampir untuk membeli,” katanya kepada MuriaNewsCom

Saking larisnya, jenis jilbab juga bermacam macam bahan. Ada yang dari kain kusut, licin, katun, satin dan berbagai jenis kain lainnya. Semuanya laris terbeli, meski modelnya sama.

“Kalau kerudung itu saya kulakan ke pasar, tapi ya memilih yang bagus-bagus soalnya selera anak muda yang banyak membeli kerudung ini,” ujarnya.

Sedangkan, model lain yang tidak kalah laris adalah model segi empat sulam dan bordir. Tak kalah dengan Pasmina, jenis jilbab yang satu ini juga sangat laris terbeli. Dalam sehari, sedikitnya 30 terjual ke pembeli “Kalau yang ini dapat setoran, sebab agak susah mendapatkannya. Padahal peminatnya juga lumayan banyak,” ungkapnya.

Untuk jenis kerudung segi empat sulam dan bordir, dia yang sudah berjualan tiga tahun menjual seharga Rp 35 hingga Rp 80 ribu. Meski agak mahal, namun banyak yang mencarinya. “Kalau jilbab model-model lainnya kurang diminati. Mereka mencari yang simpel saja dan mudah memakai dan menvariasi,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →