Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Kriminalitas di 2 Kecamatan di Kudus Ini Bikin Pusing Polisi



Reporter:    /  @ 15:30:09  /  27 Juni 2016

    Print       Email

jahat 1 e

 

MuriaNewsCom, Kudus – Dari 9 kecamatan yang ada di Kudus, dua di antaranya bakal dipantau ketat Polres Kudus saat Lebaran. Sebab, Hal itu dikarenakan lokasi itu rawan kriminalitas.

Kapolres Kudus AKBP Andy Rifai melalui Kasat Reskrim AKP Hepi Pria Ambara menuturkan, dari sembilan kecamatan yang ada di Kudus, ada dua di antaranya bakal dipantau secara intens.

“Kedua kecamatan itu ialah kecamatan Kota dan kecamatan Bae. Sebab dua kecamatan itu merupakan tingkat kriminalitasnya tinggi. Seperti halnya pencurian, perampasan kendaraan dan lainnya,” kata Hepi, saat diwawancarai MuriaNewsCom, Senin 927/6/2016).

Dia menilai, pengetatatan keamanan di kedua kecamatan tersebut juga terkait keadaan yang riil di lapangan.

Dengan adanya pemantauan secara intensif terhadap wilayah tersebut, polres berharap keadaan atau kondisi menjelang dan setelah Lebaran bisa kondusif.

“Ya, selama ini yang kita amati kalau tidak kecamatan Kota, ya Kecamatan Bae. Terlebih, di beberapa waktu terahir ini ada tindakan kejahatan perampokan atau perampasan sepeda motor di wilayah Taman Oasis Kecamatan Bae. Selain itu, kita juga akan bekerjasama dengan polsek supaya bisa meningkatkan keamanan secara patroli rutin,” ujarnya.

Selain itu, kecamatan lainnya juga akan dipantau terus secara maksimal. Terutama di kecamatan yang dilalui pemudik.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →